Riza Patria Kenang Ferry Mursyidan: Teman Diskusi, Teman Main Sejak SMP

Ahmad Riza Patria di Kediaman Alamrhum Ferry Mursyidan Baldan
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Nasional – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, melayat ke rumah duka Ferry Mursyidan Baldan, di Jalan Anggrek Cendrawasih IX, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat malam 2 Desember 2022.

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Almarhum Ferry Mursyidan adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional era Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo, 2014-2019.

Mendengar kabar meninggalnya Ferry Mursyidan, Riza Patria mengaku kaget. Apalagi, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta itu baru bertemu dengan Ferry seminggu yang lalu. Saat itu mereka sempat berdialog di acara Munas XI KAHMI di Palu, Sulawesi Tengah.

Korban Meninggal akibat Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

"Mendengar kabar duka ini kaget sekali ya, Terakhir ketemu itu Jumat kemarin, di Sulteng. Saat Munas XI KAHMI," ujar Riza di rumah Duka Ferry Mursyidan, Slipi Jakarta Barat, Jumat 2 Desember 2022.

Almarhum Ferry Mursyidan bagi Riza Patria, adalah rekan sesama politisi yang baik sekaligus teman untuk berdiskusi. Dia juga mengaku telah berteman dengan Ferry sejak duduk dibangku SMP

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

"Beliau teman yang baik, sahabat yang temannya banyak. Kenangan bersama Pak Ferry itu banyak. Teman diskusi, teman main, teman berdialog, sejak dulu teman SMP di Al-Azhar, dia juga alumni," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya Ferry ditemukan meninggal dunia dalam mobil di parkiran Hotel Bidakara Jakarta, Jumat siang 2 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya