Sosok Ganjar di Mata Masyarakat Serdang Bedagai: Jujur dan Amanah

Tuan Guru dan warga di Serdang Bedagai dukung Ganjar Presiden
Tuan Guru dan warga di Serdang Bedagai dukung Ganjar Presiden
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Dukungan dan doa untuk Ganjar Pranowo terus mengalir di berbagai penjuru tanah air. Kali ini datang dari ujung barat Indonesia dalam kegiatan zikir dan doa bersama Tuan Guru Dukung Ganjar (TGDG) Sumatera Utara. Ratusan warga dari berbagai kalangan di Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, hadir pada acara tersebut. 

"Masyarakat sudah menunggu konsolidasi dari kita hari ini dan alhamdullilah kita membuktikan janji kita kepada masyarakat," kata KH Arifin, Ketua Tuan Guru Dukung Ganjar dikutip Sabtu, 3 Desember 2022.

aa

Menurut Arifin, Ganjar Pranowo sosok yang sudah dikenal baik oleh masyarakat di Serdang Berdagai. Masyarakat sudah mengenal kiprah pria berambut putih tersebut sejak masih menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Kebetulan ada masyarakat yang lebih tahu tentang sosok Pak Ganjar tuh sampai mengikuti biografinya. Mereka bilang Pak Ganjar ini didikan orangtuanya bagus, orangnya juga jujur dan amanah," lanjutnya.

Arifin pun tak segan untuk mendatangi para warga dan pemuka agama di wilayah setempat. Dia sangat percaya dengan tokoh yang diidolainya sejak lama.

Ganjar Pranowo sendiri memang tidak asing di mata para alim ulama. Selain sosoknya yang religius, Ganjar merupakan menantu dari tokoh pemuka agama di Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title