Pengacara Bocorkan Sosok Elben yang Disebut Bharada E dalam Sidang

Bharada E
Bharada E
Sumber :
  • tvOne/Muhammad Bagas

VIVA Nasional - Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E), yakni Ronny Talapessy buka suara soal kesaksian kliennya. Bharada E sebelumnya dalam persidangan beberapa hari lalu sempat dituding berbohong oleh pihak Ferdy Sambo.

Kesaksian Bharada E yang dianggap berbohong saat dia melihat seorang wanita yang menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo. 

Menariknya, Ronny Talapessy memberi sedikit bocoran yang berhubungan dengan sosok perempuan yang dilihat kliennya tersebut. 

"Mengenai perempuan yang menangis tersebut, Bharada E sudah memberikan kesaksian yang sebenar-sebenarnya. Yang menarik ada nama Elben yang kita sudah tanyakan kepada petugas swab yang menjadi saksi bahwa benar ada nama Elben dalam list PCR," ujar Ronny saat dihubungi wartawan, Sabtu 3 Desember 2022.

Ronny membeberkan sedikit tentang sosok Elben yang disebut-sebut dalam kesaksian Bharada E beberapa hari lalu. Dia mengatakan Elben sering menemani sosok perempuan yang menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo itu.

"Elben ini yang aktif menemani perempuan tersebut (perempuan yang dilihat Bharada E menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo)," kata Ronny.

Bharada E

Bharada E

Photo :
  • tvOne/Muhammad Bagas
Halaman Selanjutnya
img_title