2 Tukang Ojek di Papua Dibunuh OTK, 4 Orang Lainnya Berhasil Kabur

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA Nasional - Kepolisian Resor Pegunungan Bintang saat ini tengah mendalami kasus penyerangan terhadap tukang ojek yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di pangkalan ojek Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan, Senin, 5 Desember 2022

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Papua sekaligus sebagai Kasatgas Humas Damai Carten Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal saat dimintai keterangan Senin malam membenarkan kejadian itu.

"Benar, tadi sekitar pukul 14.13 WIT terjadi penyerangan oleh OTK terhadap 6 orang tukang ojek di Pangkalan Ojek Kampung Mangabib, Pegunungan Bintang. Namun, anggota baru menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 17.10 WIT," kata Kamal dalam keterangan tertulisnya, Senin 5 Desember 2022.

Prajurit TNI-Polri mengevakuasi jenazah korban kelompok bersenjata Papua. (Foto ilustrasi).

Prajurit TNI-Polri mengevakuasi jenazah korban kelompok bersenjata Papua. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • Puspen TNI

Kamal menjelaskan, dari penyerangan tersebut, 2 orang tukang ojek meninggal dunia. Lalu, 4 orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

"Korban 3 tukang ojek yang selamat sempat diamankan di Kampung Mangabib oleh masyarakat, sedangkan 1 orang yang selamat saat ini berada di Polsek Oksibil. Dan, saat ini 4 warga selamat sudah tiba di Kantor Polisi. Untuk korban meninggal dunia masih berada di lokasi kejadian," ujarnya.

Kamal menambahkan, tim gabungan dari Polres Pegunungan Bintang dan TNI serta Satgas Ops Damai Cartenz  juga mengecek lokasi sekaligus untuk mengevakuasi korban.

Halaman Selanjutnya
img_title