Gunakan Jet Pribadi Ke Jambi, Hendra Kurniawan Sebut Kehabisan Tiket Pesawat

Hendra Kurniawan
Hendra Kurniawan
Sumber :
  • VIVA / Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Nasional – Mantan Karopaminal Divisi Propam Polri, Hendra Kurniawan akhirnya buka suara terkait penggunaan jet pribadi saat terbang ke Jambi untuk temui keluarga mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Pernyataan tersebut, dikatakan Hendra saat memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 6 Desember 2022. Adapun kesaksian Hendra dihadapan Majelis Hakim itu dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Berawal pada saat Hendra yang menceritakan sebelum keberangkatannya ke Jambi pada 11 Juli 2022. Ia pun menegaskan ada beberapa anggota polri yang ditunjuk untuk mendampinginya, termasuk mantan Kabag Gakkum Biro Provost Divisi Propam Polri Komisaris Besar Susanto Haris, eks Kanit I Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Rifaizal Samual, dan mantan Kaden A Ropaminal Divisi Propam Polri Agus Nurpatria.

Hendra menyebutkan bahwa awalnya dirinya ingin berangkat ke Jambi menggunakan penerbangan komersil. Namun karena kehabisan tiket akhirnya ia terpaksa menyewa jet pribadi. 

“Karena tiket juga tidak ada. Adanya di pagi hari sama ada di siang. Untuk sore sudah penuh,” ujar Hendra di PN Jakarta Selatan.

Mantan Karo Paminal Polri Brigjen Hendra Kurniawan menjalani sidang dakwaan

Mantan Karo Paminal Polri Brigjen Hendra Kurniawan menjalani sidang dakwaan

Photo :
  • Youtube PN Selatan
Halaman Selanjutnya
img_title