Kocaknya Gibran Rakabuming Jengkel, Kaesang Tak Kunjung Pulang ke Solo Jelang Pernikahan

Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.
Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

VIVA Nasional – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan kakak dari Kaesang Pangarep baru-baru ini mengaku jengkel dengan sang adik. Kaesang Pangarep yang dalam hitungan hari lagi akan segera menikah diketahui belum pulang juga ke Solo. 

Gibran Rakabuming juga merasa jengkel lantaran dirinya yang ditunjuk sebagai juru bicara dalam pernikahan Kaesang dan Erina namun dirinya mengaku merasa bingung dan belum mengerti soal rangkaiannya karena Kaesang yang belum juga pulang. 

Gibran Rakabuming.

Gibran Rakabuming.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

"Calon pengantinnya nggak kunjung pulang, sini mau buat acara ya bingung," kata Gibran yang jengkel dengan Kaesang menggunakan bahasa Jawa yang telah diterjemahkan dan dikutip dari akun @rumpi_gosip di Instagram pada Rabu, 7 Desember 2022. 

Menjelang hari pernikahannya dengan Erina Gudono, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri diketahui masih berada di Jakarta. Gibran pun mengaku tidak mengetahui kapan adik bungsunya itu pulang saat ditanya kapan Kaesang akan pulang ke Solo. Padahal, disebutkan oleh Gibran bahwa seharusnya Kaesang sudah berada di Solo pada Selasa, 6 Desember 2022 kemarin. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

"(Rencana pulang kapan) nggak tahu kapan pulang, nggak ngerti saya, harusnya besok pulangnya," ujar ayah dari Jan Ethes itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title