Kocaknya Gibran Rakabuming Jengkel, Kaesang Tak Kunjung Pulang ke Solo Jelang Pernikahan

Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

VIVA Nasional – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan kakak dari Kaesang Pangarep baru-baru ini mengaku jengkel dengan sang adik. Kaesang Pangarep yang dalam hitungan hari lagi akan segera menikah diketahui belum pulang juga ke Solo. 

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

Gibran Rakabuming juga merasa jengkel lantaran dirinya yang ditunjuk sebagai juru bicara dalam pernikahan Kaesang dan Erina namun dirinya mengaku merasa bingung dan belum mengerti soal rangkaiannya karena Kaesang yang belum juga pulang. 

Gibran Rakabuming.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)
Tim Hukum Prabowo Sebut Amicus Curiae MK Bentuk Intervensi Peradilan

"Calon pengantinnya nggak kunjung pulang, sini mau buat acara ya bingung," kata Gibran yang jengkel dengan Kaesang menggunakan bahasa Jawa yang telah diterjemahkan dan dikutip dari akun @rumpi_gosip di Instagram pada Rabu, 7 Desember 2022. 

Menjelang hari pernikahannya dengan Erina Gudono, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri diketahui masih berada di Jakarta. Gibran pun mengaku tidak mengetahui kapan adik bungsunya itu pulang saat ditanya kapan Kaesang akan pulang ke Solo. Padahal, disebutkan oleh Gibran bahwa seharusnya Kaesang sudah berada di Solo pada Selasa, 6 Desember 2022 kemarin. 

Gibran Singgung Hasto yang Halangi Pertemuan Megawati-Jokowi

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

"(Rencana pulang kapan) nggak tahu kapan pulang, nggak ngerti saya, harusnya besok pulangnya," ujar ayah dari Jan Ethes itu. 

Selain kebingungan, Gibran Rakabuming juga mengaku kerepotan lantaran sang adik, Kaesang disebutnya tidak pernah mengikuti rapat untuk pernikahannya yang akan segera dilaksanakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 nanti.

"Sini kan repot yang mau nikah nggak pernah pulang, nggak pernah ikut rapat," ungkap Gibran yang kewalahan dengan jelang acara pernikahan adik bungsunya dengan Erina Gudono.

Sementara itu, persiapan pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui telah  matang dan hanya tinggal menunggu hari H. Sudah banyak sekali serba-serbi yang ada dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina. Mulai dari ratusan andong dan becak yang dikerahkan untuk menjemput para tamu undangan hingga pengantin yang akan menggunakan kereta kuda saat datang ke lokasi pernikahan. 

Sebelumnya, Kaesang dan Erina juga memilih konsep unik dalam pemotretan foto prewedding mereka yang di mana mengusung tema mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah (Sabang sampai Merauke. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya