Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Meninggal Dunia

Polsek Astana Anyar Bandung
Polsek Astana Anyar Bandung
Sumber :
  • istimewa

VIVA NasionalPolri menyatakan terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, meninggal dunia. Ledakan bom bunuh diri itu terjadi pada Rabu, 7 Desember 2022 pagi ini.

"Terduga pelaku bom bunuh diri meninggal dunia," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan saat dihubungi wartawan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan

Photo :
  • dok Polri

Sebelumnya diberitakan, ledakan diduga bom terjadi di kawasan Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat.  Video kejadian itu tersebar di grup WhatsApp. Warga sekitar pun panik dan berhamburan ke luar polsek.

"Semoga Alloh SWT melindungi kita semua.  Barusan telah terjadi BOM Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar," ujar netizen Iwan dalam grup WhatsApp tersebut, Rabu, 7 Desember 2022.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung membenarkan kejadian tersebut. Aswin memastikan kawasan tersebut diberi garis polisi untuk disterilkan.

"Bahwa ledakan polsek sedang kegiatan apel pagi, tiba-tiba ada laki - laki membawa senjata tajam kemudian ada ledakan dan pelaku pun meninggal di tempat," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title