Kronologi Lord Rangga Meninggal, Sempat Keluhkan Sakit Paru-parunya

Lord Rangga Sunda Empire di Depan Gedung DPR.
Sumber :
  • istimewa

VIVA Nasional – Tokoh Sunda Empire Ki Ageng Ranggasasana alias Lord Rangga pada Rabu pagi, 7 Desember dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Penuh Haru, Prosesi Pemakaman Babe Cabita

Menurut keterangan dari Humas RS Mutiara Bunda, Krishna mengatakan, almarhum Lord Rangga baru saja tiba di rumahnya setelah perjalanan dari Jakarta pada Selasa malam.

Perjalanan Karier Babe Cabita dari Juara SUCI 3 hingga Bisnis Kuliner

Karena kondisi kesehatan memburuk, pada Rabu pagi Lord Rangga dilarikan ke RS Mutiara Bunda. Namun baru berada di ruang Instalasi Gawat darurat (IGD), Lord Rangga sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Kami dari pihak rumah sakit Mutiara Bunda belum tahu perihal sakit yang diderita oleh almarhum Lord Rangga karena yang bersangkutan belum sempat menjalani pemerikasaan medis," jelas Krishna kepada tvOnenews.com.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sempat Jalani Pengobatan di Malaysia

Rangga Sasana, sekretaris jenderal kelompok Sunda Empire, saat tiba di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Bandung, setelah dia ditetapkan sebagai tersangka.

Photo :
  • tvOne

Konsultan hukum Lord Rangga dari Bento Law Office, Slamet Riyadi mengatakan dia terakhir berkomunikasi dengan almarhum Lord Rangga dua hari lalu melalui video call, Lord Rangga sempat mengeluhkan kesehatannya dan sempat berobat di Jakarta.

"Dia mengeluh sakit pada bagian paru-parunya dan batuk batuk," ujar Slamet Riyadi.

Menurut Slamet Riyadi pekan ini sebenarnya sudah diagendakan melakukan pertemuan dengan pihaknya terkait kontrak iklan dengan salah satu produsen obat anti nyamuk.

Ki ageng Rangga Sasana alias Lord Rangga meninggal di usia 55 tahun yang lahir di desa Grinting kecamatan Bulakamba Brebes pada 12 September 1967. Lord Rangga populer setelah terseret kasus Sunda Empire beberapa tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya