Bangunan Polsek Astana Anyar Hancur Akibat Bom Bunuh Diri

Polsek Astanaanyar
Sumber :
  • Twitter @yusuf_dumdum

VIVA Nasional – Buntut bom bunuh diri, bangunan Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat nampak porak poranda. Bangunannya hancur.

Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Dari video yang beredar, plafon bangunan Polsek rusak buntut ledakan. Pun jendela hancur karena kejadian ini. Material bangunan berserakan di lantai karena daya ledak bom. Bercak darah korban juga ada di beberapa titik.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Selain itu, ada potongan tubuh terduga bom bunuh diri juga di sana. Kemudian, dalam foto yang beredar, terlihat seorang anggota polisi menderita sejumlah luka. Dia nampak dibantu oleh orang lain karena luka akibat ledakan bom bunuh diri di sana.

Sebelumnya diberitakan, diduga ledakan bom terjadi di kawasan Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat. Dokumentasi videonya tersebar di grup whatsaap. Warga sekitar pun berhamburan terjadi kepanikan.

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran Gedung LBH Jakarta

Polsek Astana Anyar Bandung

Photo :
  • istimewa

"Semoga Alloh SWT melindungi Kita Semua.  Barusan Telah Terjadi BOM Bunuh Diri Di Polsek Astana Anyar," ujar netizen Iwan dalam grup Whatsapp tersebut, Rabu 7 Desember 2022.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung membenarkan kejadian tersebut. Aswin memastikan kawasan tersebut diberi garis polisi untuk disterilkan.

"Bahwa ledakan polsek sedang kegiatan apel pagi, tiba tiba ada laki - laki membawa senjata tajam kemudian ada ledakan dan pelaku pun meninggal ditempat," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya