Kamaruddin Ngoceh Si Cantik 'Piala Bergilir', Nama AKP Rita Terseret

AKP Rita Yuliana
AKP Rita Yuliana
Sumber :
  • Instagram @ritasorchayuliana

VIVA Nasional – Sosok AKP Rita Yuliana namanya kembali hangat diperbincangkan usai pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak singgung soal sosok si cantik yang diduga jadi pemicu Ferdy Sambo menghabisi ajudannya tersebut. 

Nama Polwan cantik itu kembali disinggung usai Kamaruddin menyebut wanita berseragam cokelat jadi salah satu ‘piala bergilir’ Ferdy Sambo. Kamaruddin Simanjuntak tidak menyebut secara spesifik nama AKP Rita Yuliana sebagai ‘piala bergilir’ yang dimaksud. 

Namun, publik beranggapan bahwa pernyataan Kamaruddin Simanjuntak soal wanita berseragam cokelat yang menjadi salah satu wanita ‘piala bergilir’ di rumah Ferdy Sambo itu tertuju pada nama AKP Rita Yuliana.

AKP Rita Yuliana

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

“Kemudian itulah, yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga ‘si cantik’ itu juga ada yang menangis” kata Kamaruddin Simanjuntak seperti dikutip dari kanal Youtube Metrotvnews pada Kamis, 8 Desember 2022. 

“Salah satu, salah satunya itu adalah piala bergilir, yang wanita coklat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka. (Wanitanya) ada lebih dari satu, (salah) satu itu yang berseragam coklat, yang disebut piala bergilir,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title