Kamaruddin Ngoceh Si Cantik 'Piala Bergilir', Nama AKP Rita Terseret

AKP Rita Yuliana
Sumber :
  • Instagram @ritasorchayuliana

VIVA Nasional – Sosok AKP Rita Yuliana namanya kembali hangat diperbincangkan usai pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak singgung soal sosok si cantik yang diduga jadi pemicu Ferdy Sambo menghabisi ajudannya tersebut. 

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Nama Polwan cantik itu kembali disinggung usai Kamaruddin menyebut wanita berseragam cokelat jadi salah satu ‘piala bergilir’ Ferdy Sambo. Kamaruddin Simanjuntak tidak menyebut secara spesifik nama AKP Rita Yuliana sebagai ‘piala bergilir’ yang dimaksud. 

Namun, publik beranggapan bahwa pernyataan Kamaruddin Simanjuntak soal wanita berseragam cokelat yang menjadi salah satu wanita ‘piala bergilir’ di rumah Ferdy Sambo itu tertuju pada nama AKP Rita Yuliana.

Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

AKP Rita Yuliana

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

“Kemudian itulah, yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga ‘si cantik’ itu juga ada yang menangis” kata Kamaruddin Simanjuntak seperti dikutip dari kanal Youtube Metrotvnews pada Kamis, 8 Desember 2022. 

Pria di Bangkalan Gerebek Istrinya Ngamar Bareng Selingkuhan di Hotel: Habis Kesabaran!

“Salah satu, salah satunya itu adalah piala bergilir, yang wanita coklat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka. (Wanitanya) ada lebih dari satu, (salah) satu itu yang berseragam coklat, yang disebut piala bergilir,” tambahnya. 

Meski pengacara keluarga Brigadir J itu tidak pernah secara gamblang mengatakan nama AKP Rita Yuliana. Namun, saat itu warganet seolah-olah mengiyakan sosok si cantik yang keluar dari rumah Ferdy Sambo sambil menangis tersebut adalah dirinya. 

Ketika itu, pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengatakan bahwa ada dugaan motif Brigadir J dihabisi oleh sang jenderal adalah mengetahui perselingkuhan Ferdy Sambo dengan seorang wanita. 

Kamaruddin Simanjuntak, pengacara Brigadir Yosua, bawa barang bukti sandal.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

"Ya, diduga ya, Brigadir J itu mengetahui soal dugaan perselingkuhan Pak Ferdy Sambo dengan seorang wanita yang cantik lah," kata Kamaruddin Simanjuntak dilansir dari Tvonenews.com, saat dikonfirmasi via telepon, Kamis, 8 November 2022. 

Bukan hanya itu, Kamaruddin juga menduga Brigadir J melaporkan dugaan perselingkuhan antara Ferdy Sambo dengan sosok wanita cantik tersebut kepada Putri Candrawathi. Kamaruddin juga menduga bahwa ada pertengkaran antara Sambo dan Putri. 

"Dugaannya, Brigadir J ini melaporkan ke bu Putri Candrawathi ya, lalu terjadilah pertengkaran antara Irjen Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi," kata Kamaruddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya