Presiden Jokowi Pulang Kampung ke Solo, Ikuti Rangkaian Prosesi Pernikahan Kaesang

Mobil Presiden Jokowi tiba di rumah Solo.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di kediaman pribadinya di Sumber, Solo, Kamis petang, 8 Desember 2022. Mantan Wali Kota Solo itu pulang untuk mengikuti rangkaian prosesi pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pantauan VIVA, sejumlah petugas TNI dan Polri tampak berjaga di jalan yang dilalui rombongan Presiden Jokowi. Iring-iringan mobil yang membawa mantan Wali Kota Solo itu tiba di rumah pribadi sekitar pukul 17.53 WIB.

Setelah turun dari mobil, Presiden Jokowi langsung masuk ke kediaman pribadinya yang beralamat di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu setelah acara pengajian jelang pernikahan Kaesang selesai.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Presiden Jokowi Beri Keterangan Usai Rapat Persiapan Pernikahan Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

Sejumlah tamu undangan yang mengikuti pengajian tampak menyambut kedatangan orang  nomor satu di Republik Indonesia ini. Pengajian tersebut selain diikuti keluarga dan kerabat, juga jemaah Masjid Turisari.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Presiden Jokowi pulang ke Solo untuk mengikuti sejumlah rangkaian acara prosesi pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Rencananya esok hari bakal digelar prosesi adat siraman kepada calon mempelai laki-laki di rumah pribadi Presiden Jokowi.

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024