INFOGRAFIK: Prosesi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :

VIVA – Banyak hal menarik dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Prosesi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu digelar pada 8-11 Desember 2022.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Prosesi pernikahan Kaesang dan Erina telah dimulai sejak Kamis 8 Desember 2022. Diawali dengan acara Semaan Alquran di kediaman Erina, Sleman, Yogyakarta.

Keesokan harinya, Jumat 9 Desember 2022, acara masih digelar di kediaman Erina, yakni berupa Siraman, Midodareni, dan pemasangan bleketepe (anyaman daun kelapa). Bleketepe ini sesuai adat Jawa jadi lambang bahwa prosesi pernikahan telah dimulai.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Acara puncak pada Sabtu dan Minggu di Yogyakarta dan Solo, yakni Akad Nikah, Resepsi dan Ngunduh Mantu. Rencananya, juga akan ada Kirab Kereta Kencana di Solo.

Kapankah dan di mana prosesi acara-acara itu digelar, serta apakah hal-hal menarik yang akan terjadi? Silakan simak dalam Infografik di bawah ini.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024