Uang Tabungan Rp 50 Juta Paspampres Raib Misterius, Polisi Bilang Begini

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin.
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA Nasional – Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Pusat angkat bicara perihal seorang prajurit TNI yang dikabarkan kehilangan uang tabungan yang disimpan di salah satu Bank BUMN.

Namun, polisi belum berkata banyak. MB yang juga seorang pasukan pengamanan presiden (paspampres) disebut telah membuat laporan polisi di Polsek Metro Gambir. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin mengaku telah melakukan pengecekan ke Polsek Metro Gambir. Tapi, hasilnya kata dia belum ada laporan polisi terkait hal itu.

"Belum ada LP (laporan polisi)-nya," ujar Komarudin saat dikonfirmasi, Kamis 8 Desember 2022.

Sebelumnya diberitakan, jagat militer Indonesia digegerkan dengan kabar tentang nasib nahas yang dialami seorang prajurit TNI dari TNI Angkatan Darat Jadi, seorang prajurit TNI dikabarkan telah kehilangan uang tabungan yang disimpan di salah satu Bank BUMN.

Ada sebanyak Rp50.000.000 uang tabungan prajurit TNI berinisial MB itu raib tak tahu rimbanya dari rekening miliknya. Raibnya uang di rekening prajurit TNI itu diungkapkan pamannya bernama Bambang Sapto Edi dan viral di media sosial. Kronologinya, ketika itu MB membeli mainan anak di toko online. Saat akan membayar tagihan melalui mabile banking. Tahu-tahunya pas dilihat, ternyata saldo dalam rekeningnya mendadak raib misterius.

VIVA Militer: Laporan polisi raibnya uang prajurit TNI di Bank Negara.

VIVA Militer: Laporan polisi raibnya uang prajurit TNI di Bank Negara.

Photo :
Halaman Selanjutnya
img_title