Putrinya Dilamar, Bamsoet Bakal Besanan dengan Wakapolda NTB

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Foto/Instagram/Bamsoet)
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Bamsoet) bakal menjadi besanan dengan Wakapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Brigjen Ruslan Aspan. Sebab, putri Bamsoet bernama Debby Pramestya Putri dilamar anaknya Ruslan, yakni Ipda Nurul Farouq Fadilah.

Bamsoet Dukung Prabowo-Gibran Rangkul Parpol di Luar KIM Demi Indonesia Emas

Proses lamaran dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022. Tampak, Bamsoet dan keluarga merasa bahagia karena putrinya dilamar oleh kekasih pilihannya bernama Farouq. Rencananya, Bamsoet akan menikahkan putrinya itu pada Juli 2023.

"Alhamdulilah sudah empat putra/putri saya yang menikah. Tahun depan, Debby akan menyusul kakak-kakaknya, sehingga kelak lima putra/putri saya sudah menikah,” kata Bamsoet dikutip dari instagramnya pada Senin, 12 Desember 2022.

Bawaslu Didesak Panggil Pj Gubernur NTB Terkait Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN


Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng
Menurut dia, waktu berjalan terasa begitu cepat, satu persatu anak-anak menikah dan akan tinggal bersama kekasih hatinya. Namun demikian, Bamsoet sebagai orang tua, tidak ada yang lebih membahagiakan selain melepas putra/putri menikah dengan kekasih pilihan hati mereka masing-masing.

Dengan demikian, salah satu puncak tugas saya dan istri sebagai orang tua sudah ditunaikan," ujarnya.

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan berbekal pendidikan di rumah dan di institusi pendidikan, dirinya berharap putra/putrinya bisa menjalani rumah tangga dengan baik, sehingga melahirkan anak-anak yang baik dan menjadi contoh bagi generasi muda lainnya.

Bambang Soesatyo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mengingat, kata dia, pernikahan bukan hanya semata untuk mengikat dua insan manusia dan keluarga besar, melainkan juga terdapat unsur ibadah di dalamnya yakni sebagai penyempurna agama.

Mudah-mudahan Debby dan Fafa bisa menjalani rumah tangga mereka dengan baik, saling menghargai satu sama lain, saling menyadari tugas dan kewajiban mereka masing-masing. Sehingga bisa saling menguatkan dikala cobaan datang menghadang,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya