Deddy Corbuzier Diangkat Jadi Letkol Tituler, Farhat Abbas Mau Gugat Prabowo

Farhat Abbas
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

VIVA Nasional – Pengangkatan Deddy Corbuzier sebagai Letnan Kolonel (Letkol) Tituler Angkatan Darat menuai pro dan kontra. Bahkan peneliti senior Marapi Consulting and Advisory Beni Sukadis meminta Kementerian Pertahanan (Kemhan) untuk mengkaji ulang pemberian pangkat Letnan Kolonel atau Letkol Tituler TNI Angkatan Darat kepada selebritas Deddy Corbuzier.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Begitu juga dengan pengacara kondang Farhat Abbas yang mulai memberi kritik pedas terkait pengangkatan suami selebgram Sabrina Chairunnisa itu menjadi Letkol Tituler Angkatan Darat.

Farhat Abbas mengomentari hak tersebut lewat Instagram stories belum lama ini. Ia memberi komentar pedas diduga menyindir Deddy Corbuzier.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Farhat Abbas komentari Deddy Corbuzier yang dapat pangkat Letkol Tituler

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

"Komen buat artis dapat pangkat: innalillahi. Yg aku salahin bukan di yg ngasih, tapi yg mau nerima pangkat itu? Gak bisa ngukur diri, bukan jaman perang dan gak berjuang, negeri ini perlu otak bukan perlu otot. (Farhat Abbas) kembali ke UUD45 Naskah asli," tulis Farhat Abbas di Instagram stories, Sabtu, 10 Desember 2022.

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Belum usai, ternyata Farhat Abbas kembali mengunggah pernyataan mengejutkan di Instagram stories kemarin, 13 Desember 2022.

"Segera akan digugat menhan yang ngasih pangkat tni dua melati buat artis yang belum mati ke ptun," tulis Farhat di Instagram stories.

Sebelumnya, di Instagram stories, mantan suami Nia Daniaty itu juga menyayangkan pengangkatan Deddy Corbuzier sebagai Letkol Tituler tersebut.

Farhat Abbas komentari Deddy Corbuzier yang dapat pangkat Letkol Tituler

Photo :
  • Kolase Instagram

"Si Letkol ini ngasih judul berita "Farhat Abbas Deklarasi jadi Presiden yang ketawa gue gampar!". Apa ini yang diaggap berkomunikasi dengan baik? Trus dikasih pangkat militer?," tulis Farhat Abbas di Instagram stories miliknya.

Tak hanya Farhat Abbas, pengamat militerConnie Rahakundini, mempertanyakan urgensi dan kepentingan di balik pemberian pangkat Letnan Kolonel (letkok) Tituler kepada Deddy Corbuzier. Dilansir dari YouTube @Akbar Faizal Uncensored, Connie Rahakundini mempertayakan tentang pangkat tersebut.

"Apa urgensinya, kenapa setinggi itu pangkatnya. Itu perwira lho, kalau Sersan gitu masih ngerti. Jadi banyak pertanyaan, apakah ini masuk akal?," kata Connie.

Pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie

Photo :
  • Instagram Dr. Connie Rahakundini Bakrie

Bukan hanya itu, Connie juga mempertanyakan di mana Deddy Corbuzier ini akan bertugas. Apakah Deddy akan dibikinkan sendiri batalyon Instagram atau Puspen Sosmed.

"Saya juga bertanya-tanya, apakah Pak Deddy Corbuzier ini akan diangkat sebagai komandan batalyon Instagram atau mau dibuat Puspen Sosmed dari TNI?," tanya Connie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya