Viral Video Pelecehan Seksual di Kampus Gundar, Pelaku Ditelanjangi hingga Dicekoki Air Kencing

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • Freepik

VIVA Trending – Tagar Mahasiswa dan Gundar masih mencuat di twitter hingga siang ini. Hal ini dipicu dari tindakan pelecehan yang dilakukan oleh salah satu mahasiswa Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Dalam video yang beredar luas, massa menghukum pelaku pelecehan seksual. Terlihat seorang pria yang diduga pelaku pelecehan diikat di pohon, disiram, ditelanjangi, dan dipaksa minum air kencing. Begini kronologinya.

Kronologi pelaku pelecehan seksual dianiaya massa

Awal Mula Dosen Untan Diduga Joki Nilai Mahasiswa S2: Tak Pernah Kuliah Tapi Ada Nilainya

Pelaku pelecehan seksual di Gundar

Photo :
  • Istimewa

Kronologi versi korban diunggah oleh akun instagram @anakgundardotco. Awalnya, dua orang yang saling kenal (pelaku dan korban) bertemu di kampus pada Jumat 2 Desember 2022.

Daftar 10 Kampus Terbaik Indonesia 2024 Versi SIR, Bisa Jadi Panduan Calon Mahasiswa Baru

“Saat itu emang aku dan dia lagi ngampus di Kampus G. Karena awal-awal aku cuma mikir ini temen dan tidak pernah terlintas yang aneh-aneh ke aku. Saat itu aku lagi istirahat di jam 10.27 aku niat makan di belang kampus E, tapi karena tempat makan disekitar itu penuh, aku ngga jadi makan,” tulis akun tersebut.

“Nah dia nanya aku dimana, jadi aku jawab aja aku di kampus E. Tadinya aku mau ketemuan di ilong, tapi ngga jadi karena aku udah balik ke Kampus G lagi. Di jam 11.40 dia chat lagi dan mau nemuin aku di kampus G. Aku mikir yaudalah ya ketemuan masih di lingkungan kampus dan itu masih banyak orang-orang lalu-lalang. Jam 12.01 dia sampai di Kampus G, tepatnya depan koridor kelas aku di G 112,” imbuhnya.

Saat itu, korban dan pelaku hanya berbincang soal kuliah dan pertemanan di lingkungan kampus. Namun, beberapa waktu kemudian, pelaku beranjak ke toilet yang berada di bawah tangga. Lalu pelaku memanggil korban.

“Terus dia manggil aku. Disaat itu aku mikir mungkin dia mau tanya, di mana toiletnya cewek atau cowok karena ngga ada tandanya (yang membedakannya),” pungkas akun tersebut.

“Tapi tiba-tiba dia dorong aku ke tembok ujung banget yang sepi, terus nyosor gitu bibirnya. Otomatis aku tepis (dorong dia ke belakang) sambil bilang ‘apaan si g*bl*k ngga jelas banget t*l*l’, tapi dia bilang ‘sekali-kali aja’ sambil tangannya meragakan angka 1 gitu,” tandasnya.

Usai reaksi penolakan dari korban, pelaku kemudian dihakimi secara massa. Rekaman video yang beredar viral di media sosial yang memperlihatkan, pelaku tampak disiram air, ditelanjangi, hingga dipaksa minum air kencing dalam botol oleh seorang wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya