Viral Bandara Ngurah Rai Bali Disebut Kebakaran, Ternyata Ini Faktanya

Viral di media sosial Bandara Ngurah Rai disebut kebakaran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Handy Heryudhitiawan menanggapi video viral di medsos tentang kebakaran di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Menurut Handy kebakaran terjadi di area dekat menara atau tower pengatur lalu lintas penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

"Dapat kami sampaikan bahwa kejadian kebakaran tidak terjadi di lahan bandara tetapi di area perumahan warga di Desa Adat Kelan," kata Handy Heryudhitiawan saat di konfirmasi, Sabtu, 17 Desember 2022.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Handy menjelaskan, petugas Airport Rescue and Fire Fighting (ARFF) Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menerima informasi kebakaran pada pukul 15.50 WITA. Petugas ARFF yang berjaga di Fire Station Selatan segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

“Kondisi saat ini, api sudah bisa dikendalikan dan petugas pemadam kebakaran Kabupaten Badung juga sudah tiba di lokasi kejadian kebakaran," jelasnya.

Atas kejadian kebakaran tersebut, tidak mengganggu operasional bandara dan juga tidak memberikan dampak terhadap Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali secara keseluruhan.

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024