Keluarga Presiden Jokowi Gelar Peringatan 1.000 Hari Meninggalnya Sujiatmi

Pengajian peringatan 1.000 hari meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA Nasional - Tamu undangan pengajian peringatan 1.000 hari meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo mulai berdatangan. Pengajian yang digelar di kediaman mendiang juga dijadwalkan dihadiri Presiden Jokowi.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Pantauan VIVA, sejumlah tamu undangan mulai berdatangan di kediaman mendiang Sujiatmi yang beralamat di Jalan Pleret Raya, Sumber, Banjarsari, Solo, Minggu, 18 Desember 2022.

Mereka berdatangan ke tempat acara pengajian sejak pukul 08.30 WIB. Sekitar lokasi kediaman mendiang Ibunda Presiden Jokowi tampak dijaga ketat dari petugas paspampres, polisi dan TNI.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Pemakaman Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo

Photo :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

Para tamu yang akan mengikuti pengajian peringatan 1.000 hari meninggalnya Sujiatmi mesti jalani pengecekan melalui pintu metal detector. Pengecekan dilakukan di tenda yang dipasang di depan rumah ibunda Presiden Jokowi.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Rencananya Presiden Jokowi dan adik-adiknya akan menghadiri acara pengajian 1.000 hari meninggalnya Sujiatmi Notomiharjo.

Ibunda Presiden Jokowi Sujiatmi meninggal dunia di Solo, Rabu, 25 Maret 2020, sekitar pukul 16.45 WIB. Sujiatmi meninggal dunia di RST Slamet Riyadi.

Jokowi saat itu mengatakan sang ibunda sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Sebelum meninggal, kata Jokowi, ibunda sudah empat tahun mengidap penyakit kanker. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya