Ikhtiar Tuan Guru di Sumut Agar Ganjar Jadi Presiden 2024

Tuan Guru Dukung Ganjar (TDGD) Sumatera Utara gelar zikir dan doa bersama
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Tuan Guru Dukung Ganjar (TDGD) Sumatera Utara (Sumut) mendapatkan kesempatan untuk menyambangi Kota Tebing Tinggi dalam lanjutan zikir dan doa bersama bersama ratusan warga masyarakat di Jalan Pringgan, Lingkungan 1, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Jumat, 23 Desember 2022.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua TDGD Sumut KH Arifin mengungkapkan, dirinya bersama 40 ustaz lainnya sudah rutin melakukan program mingguan tawadhu untuk mendoakan agar Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden RI 2024.

"Sebelumnya kami sudah rutin untuk melakukan tawadhu setiap malam Selasa dengan melakukan zikir tengah malam bersama 40 ustaz, sebagai upaya penguatan kemenangan Pak Ganjar dalam pemilu, ini termasuk ke dalam program kami," buka Arifin.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Selain itu, Arifin mengupayakan untuk melebarkan jaringan silaturahmi dengan menggelar kegiatan di kabupaten/kota dengan masa yang lebih banyak. Hal tersebut dilakukan agar Tuan Guru semakin eksis di kalangan masyarakat Sumatera Utara dengan berbagai program yang dilakukannya.

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

"Untuk kegiatan ke depan masih akan tetap sama, cuma kita akan memperbanyak jemaat yang hadir, mudah-mudahan semakin lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan," ujar Arifin.

Di pengujung tahun 2022, realisasi target yang dilakukan sudah sesuai rencana, ribuan warga masyarakat secara sukarela mendaftarkan diri sebagai anggota relawan TDGD. Arifin berharap masyarakat yang sudah tergabung dalam relawan semakin istiqomah dalam mendukung Ganjar Pranowo.

"Kami berharap warga istiqomah dalam mendukung Pak Ganjar dan tidak berharap pemberian apapun. Yang terpenting saat ini adalah apa yang bisa kita kontribusikan untuk Indonesia, dimulai dengan memilih dan menyiarkan calon pemimpin yang tepat," lanjutnya.

Arifin mengaku optimis dengan apa yang diupayakannya selama ini, dirinya merasa Ganjar Pranowo merupakan pilihan yang tepat dalam melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan.

"Apapun hasilnya nanti kami bertawakal, tapi kami yakin bahwa beliau akan terpilih menjadi Presiden RI," katanya.

"Terlebih lagi beliau kami lihat satu visi dengan pemerintahan saat ini, tentunya dibutuhkan sosok pemimpin yang bisa melanjutkan kinerja positif secara yang berkelanjutan, Pak Ganjar lah orang yang tepat," kata Arifin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya