Koma Akibat Pecah Pembuluh Darah, Putri Ungkap Kondisi Ridwan Saidi

Ridwan Saidi
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Nasional – Budayawan Betawi Ridwan Saidi dikabarkan terbaring koma di sebuah rumah sakit di Bintaro, Tangerang. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh putri pertama Ridwan Saidi, Jihan.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Jihan membenarkan bahwa sang ayah sedang terbaring koma akibat pecahnya pembuluh darah di batang otak. Jihan mengatakan hal itu terjadi pada Jumat pagi 23 Desember 2022.

“Kondisi Pak Ridwan koma akibat pecah pembuluh darah di batang otak pada Jumat 23 Desember pagi dan alhamdulillah sudah tertangani di rumah sakit,” kata Jihan saat dikonfirmasi awak media dikutip Sabtu 24 Desember 2022.

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Ridwan Saidi

Photo :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Jihan menyebutkan, saat ini pihak keluarga sedang fokus mendampingi Ridwan dalam menjalani perawatan. Kemudian, ia memohon doa agar sang ayah segera diberikan kesembuhan.

Pemudik Asal Lumbuk Linggau Meninggal Dunia Diduga Kelelahan di Perjalanan

“Saat ini kami pihak keluarga fokus untuk penanganan medis dan pendampingan keluarga terbaik untuk bapak. Mohon doa dan mohon dimaafkan jika Pak Ridwan ada kesalahan,” jelas dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Budayawan Ridwan Saidi dikabarkan mengalami koma dan dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro. Pemicunya karena Ridwan mengalami pembulu darah yang pecah. 

Kabar tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Dia menyebut hal itu karena sudah berkomunikasi dengan putri Ridwan Saidi.

“Sy baru saja komunikasi dg anaknya Bang Ridwan Saidi, tadi pagi jam 6.00, katanya pecah pembuluh darah, n dibawa ke RSPI Bintaro. Keadaan Bang RS blm sadar. Mhn doanya," tulis Fadli Zon dalam cuitannya di Twitter, @fadlizon dikutip VIVA pada Jumat, 23 Desember 2022.

Fadli sebelumnya mengomentari cuitan yang disampaikan Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah. Fahri melaporkan dari kawannya yang dapat informasi langsung dari putri Ridwan Saidi.

Fahri menyertakan cuitan tersebut dengan foto Ridwan Saidi bersama Fadli Zon dan Rocky Gerung dalam program Indonesia Lawyers Club (ILC). 

"WA kawan: Mendapat kabar dari putrinya bahwa ayahnya (Ridwan Saidi) dalam keadaan kritis di RSPI Bintaro. Mohon doa di hari yg berkah ini buat bang Ridwan agar cepat sembuh. cc: @fadlizon, @Rockygerung_id," tulis Fahri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya