Bahagianya Buhari Dapat Bantuan dari Kapolres Situbondo Setelah Rumahnya Rusak Ketiban Pohon

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya (tengah)
Sumber :
  • Dokumentasi Polri

VIVA NasionalKapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya turun langsung meninjau ke lokasi bencana dan memberikan bantuan kepada warga desa Gelung yang rumahnya rusak akibat tertimpa pohon.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Kapolres mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga yang rumahnnya rusak akibat pohon tumbang ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri.

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya

Photo :
  • Dokumentasi Polri
Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

Bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Kepolisian terhadap warga yang tertimpa musibah, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat “ kata Andi Sinjaya.

Salah satu warga yang menerima bantuan, Ahmad Buhari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Situbondo yang sudah peduli kepada masyarakat yang rumahnya rusak akibat bencana angin kencang.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya gendong nenek-nenek demi bisa vaksin

Photo :
  • Humas Polres

“Terima kasih Kapolres Situbondo yang sudah peduli dengan warga, mudah-mudahan segala amal ibadahnya mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ungkap Ahmad Buhari penuh haru.

Lebih lanjut, bantuan sosial yang diberikan ini berupa sembako dan santunan yang langsung diberikan oleh Kapolres kepada warga yang terdampak bencana.

Bantuan tersebut diserahkan di 4 lokasi diantaranya Desa gelung, Pantai Grand Pathek, Dusun Gumuk dan Dusun Krajan kecamatan Panarukan kabupaten Situbondo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya