Tangisan Pecah Saat Jenazah Nirwana Selle Tiba di Kediaman Orang Tua

Seleb TikTok Nirwana Selle
Sumber :
  • Instagram @nirwanaaa_55

VIVA Nasional – Kejadian tragis yang menimpa dua karyawan pekerja tambang Nikel di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah masih jadi perbincangan. Terlebih jika salah satu korban tersebut adalah seleb TikTok, Nirwana Selle.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Publik masih membahas soal kematian Nirwana Selle dan rekannya Made lantaran meninggal secara mengenaskan. Tubuh terbakar, hingga tinggal menyisakan tulang tengkorak.

Diketahui jika insiden kebakaran tersebut terjadi pada 22 Desember 2022 dini hari. Dikabarkan jika dua pekerja itu terbakar dalam tragedi meledaknya tungku di tambang Nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), Kabupaten Morowali Utawa, Sulawesi Tengah.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Suasana tangis saat jenazah tiba di kediaman orang tua

Suasana saat jenazah Nirwana Selle tiba di rumah

Photo :
  • Tangkapan layar
Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Media sosial pun masih membahas tragedi kebakaran yang menyebabkan Nirwana Selle meninggal dunia secara mengenaskan. Dalam unggahan akun TikTok @kumissebelah, terlihat sebuah peti dihantarkan ke sebuah rumah. 

Akun tersebut menyebut jika peti itu berisi jenazah Nirwana Selle yang meninggal akibat terbakar. Terlihat sejumlah orang membopong peti ke dalam rumah.

Tangisan pun pecah seketika almarhumah tiba di kediaman orang tuanya. Warga sekitar pun turut menyaksikan jenazah di bawa ke dalam rumah sambil terisak tangis.

Konsleting listrik

Seleb TikTok Nirwana Selle

Photo :
  • Instagram @nirwanaaa_55

Berdasarkan informasi yang beredar, ledakan di lokasi insiden itu terjadi akibat adanya konsleting listrik sehingga terjadilah kobaran api yang membakar Nirwana dan Made. Hal tersebut terungkap, usai beredarnya para pengakuan rekan kerja Almarhuma yang turut bersuara pasca kejadian itu.

“Jadi posisinya, Nirwana saat itu mengawasi Made ini yang masih anak magang, mereka berdua saat itu ada di dalam crane. Tiba-tiba ada korsleting listrik dengan kobaran api besar membakar crane mereka,” kata salah satu karyawan PT GNI, yang meminta untuk tak dipublish namanya.

Kata dia, saat itu korban sempat teriak minta tolong, namun upaya penyelematan sangat sulit lantaran kobaran api semakin besar membakar crane tempat Nirwana Selle dan Made. Apalagi, ditambah crane yang mereka gunakan pintunya otomatis sehinga sulit untuk mereka keluar.

“Korban itu tidak bisa keluar, karena pintu crane yang otomatis dan berada di lantai 5. Mereka sempat teriak minta tolong. Tapi kami tidak bisa apa-apa karena api semakin besar menyebar,” ungkapnya.

Api bisa dijinakkan setelah 4 jam lamanya terbakar. Namun, sungguh sayang nyawa Nirwana Selle bersama Made sudah tak tertolong lagi lantaran tubuh mereka sudah habis terpanggang.

Proses evakuasi pun telah dilaksanakan dan jenazah Nirwana Selle juga telah dimakamkan di kampung halamannya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya