Ibu-ibu dari Berbagai Kota Dukung Bharada E di PN Jaksel: Semangat Terus, Semoga Cepat Bebas

Ibu-ibu dari Berbagai Kota Siap Dukung Bharada E di PN Jaksel
Sumber :
  • tvOne/Julio Tri Saputra

VIVA Nasional – Persidangan Bharada E atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J masih berlanjut. Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan, pihaknya akan menghadirkan satu ahli hukum pidana untuk menjadi saksi meringankan.

Kusnadi Staf Hasto Kristiyanto Trauma Dibentak Penyidik Makanya Tidak Penuhi Panggilan KPK

“Satu ahli yang akan kita hadirkan ialah Albert Aries,” kata Ronny, Rabu, 28 Desember 2022, dikutip dari tvOnenews.

Menurutnya, saksi yang dihadirkan merupakan salah satu juru bicara pembahas Rancangan Kitab  Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP).

Rumah Ketua PKB DKI Digeruduk Warga Usai Dukung Anies di Pilgub Jakarta: Pakai Pelet Apa Pak?

Kata Ronny, kehadiran ahli hukum pidana tersebut diharapkan bisa menjelaskan tentang posisi Bharada E dalam perkara tersebut.

“Ahli merupakan salah satu dari 11 orang pembahas RKUHP dan salah satu jubir dari RKUHP dan KUHP yang baru,” ungkapnya.

HP Sekjen Hasto yang Disita KPK Berisi Strategi PDIP di Pilkada, Pengacara Curiga Motifnya Ini

Menariknya, dalam persidangan tersebut terdapat sejumlah pendukung Bharada E dari berbagai kota di Indonesia yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu 28 Desember 2022. 

Mereka hadir di PN Jaksel untuk mendukung Bharada E yang kembali menjalani persidangan terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Dua di antara mereka yakni Ovi dan Icha. Mereka datang dari Gorontalo ke Jakarta untuk mendukung Richard Eliezer.

Ibu-ibu dari Berbagai Kota Siap Dukung Bharada E di PN Jaksel

Photo :
  • tvOne/Julio Trisaputra

“Kita siap memberi dukungan untuk Richard. Hari ini semangatin Icad, support Icad. Doa yang terbaik aja buat Icad. Semoga dia semangat terus. Semoga cepat bebas,” katanya. 

Diketahui jika sosok Bharada E ini mulai mencuri perhatian dalam kesaksian-kesaksiannya di persidangan. Apalagi, dalam kesaksian tersebut dirinya terlihat jujur dan selalu bertingkah kocak.

Bharada E ini pun jadi idola baru bagi kaum-kaum hawa. Netizen pun heran, baru kali ini sosok tersangka malah jadi idola.

Diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu, viral sebuah unggahan yang memperlihatkan Ronny Talapessy mendapatkan kado dari pengunjung yang hadir di salah satu persidangan Bharada E.

Melihat dari unggahan akun TikTok @minty_0808, memperlihatkan beberapa kado dan bunga untuk Ronny Talapessy dan juga untuk Bharada E alias Icad. Terlihat juga surat kecil yang ditujukan untuk Bharada E dan Ronny Talapessy.

Kado dan surat untuk Ronny Talapessy dan Bharada E

Photo :
  • TikTok @minty_0808

“Semangat terus bang Ronny. Terimakasih sudah membela Icad sampai detik ini. Semoga bang Ronny sehat selalu dan segala kebaikan bang Ronny di balas Tuhan dengan kebaikan yang lebih lagi,” kata akun tersebut.

Rupanya akun tersebut merupakan tim Riezer, nama-namanya di antaranya Tya, Minty, Chichi, Lena, My Alvi, Evin, Dina, Elita Indah, Inez, Uum, Pramita, Salma, Vida, Widhi, Yani, dan Listin. 

Ronny Talapessy banjir titipan kado untuk Bharada E

Photo :
  • TikTok @minty_0808

Dalam unggahan video yang lain, terlihat beberapa wanita sedang memberikan kado dan bunga kepada Ronny Talapessy. Rupanya kado tersebut untuk Bharada E dan tentu saja untuk Ronny. 

Pengacara Bharada E itu pun sampai kebingungan bagaimana cara membawa semua kado yang diberikan kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya