Geger, Perempuan Muda di Bogor Tergeletak Lemas Pakai Sarung dalam Semak-semak

Remaja putri ditemukan warga Bogor di semak-semak dalam kondisi lemas
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA Nasional – Warga Desa Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, menemukan seorang remaja perempuan yang tergeletak di semak-semak. Saat ditemukan kondisi remaja tersebut tak sadarkan diri dengan pakaian yang berantakan.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Kapolsek Klapanunggal, AKP Irrine Kania Defi mengatakan, awalnya remaja perempuan tanpa identitas tesebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Itang yang hendak pergi ke sawah. 

"Yang mana wanita yang mengenakan kaos berwarna putih dan kain sarung tersebut ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya di rerumputan area sawah," kata Irrine.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

Remaja putri ditemukan warga Bogor di semak-semak dalam kondisi lemas

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Warga tersebut kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.  Sementara Polres Bogor dan Polsek langsung mengevakuasi remaja tersebut ke RSUD Cibinong.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

"Pihak kepolisan Polsek Klapanunggal Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian setelah menerima informasi  kejadian tersebut pun langsung melakukan pertolongan dan evakuasi ke RSUD Cibinong," katanya. 

Irrine mengatakan, Saat ini korban masih dalam penanganan medis di RSUD Cibinong, mengingat kondisinya pada saat ditemukan sangat lemas. Sementara itu identitas korban sendiri sudah diketahui.  

Korban ini berinisial AR berusia 14 tahun yang merupakan warga Wanaherang Kecamatan Gunungputri. Polisi masih menyelidiki penyebab korban terkulai lemas di semak-semak hingga ditemukan warga.

"Terkait kejadian ini kami pun hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya