SBY Undang Relawan Gaza ke Istana

Presiden SBY
Sumber :
  • Abror Rizky/Biro Pers Istana

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan akan menerima relawan yang sudah kembali ke Indonesia. Mereka mendapat undangan dari Istana.

"Besok direncanakan Presiden akan menerima relawan kita yang sudah kembali didampingi Menteri Luar Negeri," kata Staf Khusus Presiden Bidan Hubungan Internasional Dino Patti Djalal, di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin 7 Juni 2010.

Sayang Dino belum mau menjelaskan agenda pertemuan besok seperti apa.  "Ini sedang diatur bagaimana, tunggu pengumumannya, Presiden akan menerima relawan yang sudah kembali," kata dia.

Hal senada disampaikan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, bahwa Presiden SBY akan memberikan pernyataan kepada empat relawan itu. "Presiden besok akan menerima saudara-saudara relawan semua," kata Marty saat menerima relawan di Kantor Kementerian Luar Negeri.

Dalam kesempatan itu, presiden akan memberikan pernyataan atas nama pemerintah, sepatah kata berkaitan dengan kembalinya para relawan. "Pada saat itulah Presiden atas nama pemerintah akan memberikan pernyataan," kata Marty.

Empat relawan yang ikut dalam Kapal Mavi Marmara yang diserang Israel tiba di tanah air sore ini. Mereka adalah Ketua Kispa H Ferry Nur, Wakil Ketua Kispa Muhendri Muchtar, Hardjito Warno dan jurnalis tvOne M Yasin. (umi)

Riset: Isu Keberagaman, Kesetaraan dan Inklusivitas Masih Jadi Tantangan Perusahaan di Indonesia
Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024