Dipecat dari PO Haryanto, Ini Kerjaan Baru Rian Mahendra

Mantan Direktur PO Haryanto Rian Mahendra
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @PoHaryantoOfficial

VIVA Nasional – Usai dipecat sebagai Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra saat ini resmi memiliki pekerjaan baru. Pekerjaan baru Rian Mahendra saat ini disebut-sebut sesuai dengan passion yang sudah ditekuninya dalam bermedia sosial. 

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Dengan pekerjaan baru tersebut, Rian Mahendra mengaku kembali bangkit usai 5 bulan lamanya menghilang dari media sosial. Seperti diketahui, dia menghilang dan tidak menyapa para followersnya selama berbulan-bulan usai pemecatan tersebut. 

Kabar pekerjaan baru Rian Mahendra ini bergulir di tengah perselisihan dengan sang ayah, Haji Haryanto. Tentu saja, pekerjaan baru tersebut sekaligus menepis anggapan bahwa Rian Mahendra bergabung dengan perusahaan otobus lainnya. 

MK Nilai Endorsement Jokowi ke Prabowo-Gibran Tak Langgar Hukum, Tapi jadi Masalah Etika

Rian Mahendra eks Dikrektur Operasional PO Haryanto

Photo :
  • Instagram @rianmahendra83

Saat ini, Rian Mahendra menekuni pekerjaan baru sebagai seorang selebgram dan influencer marketing. Dia yang memang jauh hari sudah aktif bermain media sosial, kini kembali aktif untuk kepentingan menerima endorsement

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Rian Mahendra lewat media sosial Instagramnya saat ini kerap menerima endorsement. Hal ini karena akun Instagramnya dipakai untuk pekerjaan baru tersebut untuk mempromosikan barang tertentu. 

Rian Mahendra siap memasang iklan promosi di akun Instagram miliknya dan YouTube miliknya. Seperti gayung bersambut, banyak endorsement disebut datang kepada dirinya minta untuk dipromosikan lewat akun media sosial tersebut. 

“Nasib yg gua endorse ga seburuk yg ngendorse berarti.. alhamdulillah di titik rendah maupun tinggi Allah masih menjadikan diri gua bermanfaat buat orang lain,” ujar Rian dikutip di IG @rianmahendra83.

Guna mendukung pekerjaan baru tersebut, Rian Mahendra bahkan menyebarkan nomor yang dapat dihubungi di bio Instagramnya. Di mana nomor ponsel tersebut dipasang supaya bisa menghubungi oleh pihak yang mau endorsement

Rian Mahendra eks Dikrektur Operasional PO Haryanto

Photo :
  • Instagram @rianmahendra83

“Contact Manager +62 812-8785-1146,” tulis keterangan di bio Intagramnya.

Warganet pun riuh dengan pekerjaan baru Rian Mahendra tersebut. Bahkan, sejumlah warganet juga memberikan tanggapan. 

“Itu tanda memang berarti mas rian itu orang baik... Gw yakin mas rian yg saat ini ada di titik terendah pun rezeki ny masih ngalir... Lah ono yg ngehujat duit ny ada kaga?,” tulis warganet. 

“Tinggal di buktikan saja bahwa selama ini pernah memimpin bus dengan nama besar artinya pengalaman sudah banyak. Nah tinggal konsep pola bisnis angkutan darat ini lalu paparkan sama calon calon investor. Mana tau tuhan beri jawaban dan bisa sama besar nya sama bus yg pernah di kelola,” ungkap yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya