Tak Hanya Kumpul-kumpul, Milenial Pendukung Ganjar Lakukan Hal Positif

Ganjar Milenial Center (GMC) gelar kelas kecantikan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggelar kegiatan positif untuk merangkul anak muda di daerah tersebut.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Kali ini, GMC Sulsel menggelar kelas kecantikan atau beauty class di Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulsel, Kamis, 19 Januari 2023.

Rahmat Tawil selaku Sekretaris Wilayah GMC Sulsel mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pelatihan kepada para milenial yang ada di Maros.

Sebut Gugatan Kubu Anies dan Ganjar ke Prabowo-Gibran Salah Kamar, Otto Ungkap Alasannya

“Kegiatan itu juga bertujuan untuk menyalurkan kepedulian terhadap masyarakat serta memberikan pandangan usaha kepada milenial,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu.

Menteri PPPA: Pemkab Wajo Contoh Keberhasilan Tekan Angka Perkawinan Anak

Selain itu, mereka juga ingin menjalin silaturahmi dengan para pemuda dan memperluas jangkauan relawan GMC.

“Kami pun ingin memberikan pandangan positif kepada masyarakat, bahwa GMC bukan tempat anak muda kumpul-kumpul, tetapi ada kegiatan yang bermanfaat juga,” kata dia.

Selain memberikan pelatihan, relawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Tak lupa, mereka juga menyosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut kepada masyarakat di Maros, Sulsel.

“Kami ingin membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkendala dalam perekonomiannya. Semoga apa yang kami salurkan bisa membantu mereka,” ujar dia.

Aksi sosial itu mendapat respons yang baik dari masyarakat. Sebab, baru kali ini milenial turun langsung kelapangan dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Iya, bagus sekali ini kegiatan karena di dalamnya milenial semua dan baru kali ini melihat bagaimana kepeduliannya anak muda sekarang terhadap kami,” ujar Tenri, salah satu warga sekitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya