Sambil Gelar Lomba Kicau Burung, Relawan Kenalkan Sosok Ganjar

Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Yogyakarta gelar lomba kicau burung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Yogyakarta melanjutkan kegiatan positif untuk bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan lomba kicau burung di Sembego, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Kamis, 19 Januari 2023.

Koordinator OMG Yogyakarta Muhammad Yusuf Radhika mengatakan, dalam perlombaan itu ada 300 orang peserta yang berasal dari berbagai kalangan usia.

Sebut Gugatan Kubu Anies dan Ganjar ke Prabowo-Gibran Salah Kamar, Otto Ungkap Alasannya

"Perlombaan ini mendapat respons positif dari masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya peserta dan warga yang menyaksikan perlombaan," ujar Yusuf dalam siaran persnya.

Reaksi Sinis Ganjar Pranowo saat Diledek Gibran Sedang Melawak

Yusuf menambahkan bahwa dalam kegiatan itu semuanya berjalan lancar. Para peserta pun sudah dibriefing terlebih dahulu agar kegiatan berjalan tanpa hambatan.

Menurut Yusuf, acara itu digelar untuk bisa mempererat tali silaturahmi warga, khususnya para pemuda. Ditambah lagi, kegiatan lomba kicau burung itu memang cukup populer di kalangan masyarakat sekitar.

"Jadi, ini sebagai ajang kumpul bersama sekaligus melakukan kegiatan yang positif," ujar dia.

Tak lupa, mereka memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang didukung untuk maju di Pilpres 2024.

"Sambutan warga di sini juga sangat baik. Kebanyakan dari mereka juga mengenal dan mengidolakan sosok Ayah Ganjar," kata dia.

Febriansyah (28), salah satu warga yang juga peserta lomba kicau burung menyambut baik acara yang diadakan Orang Muda Ganjar itu.

"Kegiatan ini sangat positif sekali, apalagi kegiatannya berjalan lancar. Harapannya ke depan supaya kegiatan yang merangkul anak muda," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya