Kebakaran di Kota Medan, 7 Rumah Ludes Dilalap Api

Kebakaran hanguskan 7 rumah di Kota Medan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ B.S. Putra (Medan)

VIVA Nasional – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Bromo, Kota Medan, Kamis, 19 Januari 2023, sekitar pukul 20.21 WIB. Akibatnya, 7 rumah warga dilaporkan ludes dilalap si jago merah.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Plt Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan Muhammad Yunus mengungkapkan, pihaknya yang menerima laporan kebakaran tersebut langsung turun ke lokasi kebakaran.

"11 unit armada kita turunkan beberapa mako," kata Yunus kepada wartawan di lokasi kebakaran, Kamis, 19 Januari 2023 malam.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Kebakaran hanguskan 7 rumah di Kota Medan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ B.S. Putra (Medan)

Yunus mengungkapkan, dari hasil laporan di lokasi kejadian, ada sekitar tujuh rumah warga yang terbakar dalam peristiwa tersebut. "Yang terpantau saat ini, 7 rumah. Dalam pendinginan saat ini," ujar Yunus.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Yunus mengatakan selain menghanguskan tujuh rumah tersebut, sebuah minibus di dalam rumah ikut terbakar. "Ada satu unit mini bus yang terbakar," kata Yunus. 

Yunus mengatakan, untuk penyebab kebakaran belum diketahui. Pihak kepolisian tengah menyelidikinya. "Sementara korban jiwa belum kita temukan atau nihil. (Untuk penyebab kebakaran) Nanti kembangkan oleh pihak kepolisian," ujar Yunus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya