Anggota DPR Dedi Mulyadi Tepati Janjinya untuk Nikahkan Pengemudi Ojol Disabilitas

Pernikahan pengemudi ojek online yang merupakan penyandang disabilitas di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu, 21 Januari 2023.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Nasional – Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menepati janjinya untuk menikahkan seorang pengemudi ojek online (ojol) penyandang disabilitas dengan wanita pujaan hatinya di wilayah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

BisKita Resmi Beroperasi di Depok, Begini Rasanya

"Akhirnya Fitra (driver ojek online disabilitas) menikah, resmi menjadi pengantin," kata Dedi, di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu, 21 Januari 2023.

Pada Jumat sore, Dedi Mulyadi menepati janjinya untuk menikahkan Fitra dan Lutfia. Kedua sejoli itu resmi menikah di rumah pengantin wanita. Suasana haru dan bahagia menyelimuti momen sakral tersebut.

Thariq Halilintar Minta keluarga Tidak Bocorkan Tanggal Pernikahan, Geni Faruk: Very Soon!

Dedi Mulyadi

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Sejumlah tamu undangan dan warga sekitar menitikkan air mata bahagia saat keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Puluhan rekan ojek online Fitra juga hadir dan mengantarkan sahabatnya. Bahkan mereka turut bahagia saat bisa mengantarkan Fitra menuju pelaminan.

Tak Umbar Persiapan Pernikahan, Salshabilla Adriani: Menghindari Niat Buruk Orang Lain

Setelah sah, keduanya pun diarak keliling menggunakan mobil milik Dedi. Pada momen itu ratusan warga mengiringi sepanjang jalan mereka.

Dedi dan Fitra yang berada di mobil menyambut dan melambaikan tangan kepada warga melalui sunroof atau atap mobil yang bisa dibuka yang ada di dalam mobil. Fitra tak henti mengucap syukur dan terima kasih kepada Dedi dan seluruh warga. Ia tampak menangis dan terharu karena momen pernikahannya bisa sangat meriah.

Selain menunaikan janjinya untuk menikahkan kedua sejoli tersebut, Dedi juga menyiapkan sate maranggi dan makanan lain untuk dihidangkan pada tamu undangan. Ada juga hiburan yang disiapkan untuk menyambut hari bahagia itu.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi

Photo :
  • ANTARA/Ali Khumaini

Dedi sebelumnya tak sengaja bertemu dengan Fitra yang merupakan seorang pengemudi ojol penyandang disabilitas di Padalarang. Di tengah keterbatasan fisik tak menyurutkan Fitra untuk bekerja keras dan tak mau dikasihani.

Saat itu Fitra menyampaikan kepada Dedi bahwa dirinya sudah memiliki pujaan hati dan ingin menikah pada Februari 2023. Setelah diantar Dedi menemui calon keluarga istrinya, akhirnya disepakati keduanya menikah pada Jumat, 20 Januari 2023.

Setelah lamaran diterima, Dedi mengajak Fitra dan Lutfia untuk ke Jakarta. Di sana keduanya menyiapkan foto pernikahan dengan berpose di Monas dan Masjid Istiqlal. Tak hanya itu keduanya pun diajak ke salon untuk bersolek jelang pernikahan. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya