Wanita Asal Banten Bikin Heboh, Masuk Rumah Warga Ngaku Utusan Malaikat

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Nasional – IH, wanita asal Pandeglang, Banten, diamankan warga dan petugas Polsek Sepatan, Polres Metro Tangerang Kota. Ia diamankan, setelah mengganggu ketertiban warga setempat, serta diduga akan melakukan tindak kriminal.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, berawal saat IH mendatangi pemukiman setempat, dan menanyakan alamat kepada warga yang sedang duduk di kawasan tersebut.

"Dia datang, menghampiri bapak-bapak dan bertanya soal kepemilikan kandang ayam, setelah mendapatkan jawaban dari warga setempat, dia pun kembali pergi meninggalkan bapak-bapak yang duduk di kawasan sekitar," katanya, Senin, 23 Januari 2023.

Nyatanya, IH memasuki rumah warga milik Sri. Di sana, IH langsung masuk ke dalam rumah yang mana, posisi pemilik rumah, yakni Sri sedang berada di ruang tengah atau keluarga.

"Melihat IH langsung masuk ke rumah begitu saja, Sri kaget dan langsung bertanya maksud dan tujuan. Saat itu IH berkata hanya melakukan kunjungan," ujarnya.

Mendapati perilaku yang ganjil, membuat Sri waspada dan meminta IH untuk keluar rumah. Namun ternyata, terjadi cekcok antara IH dan Sri yang langsung mengundang perhatian warga setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title