Siswi di Sumsel Alami Lumpuh Diduga Akibat Bullying

Ilustrasi perundungan.
Sumber :
  • ANTARA News/Andre Angkawijaya

VIVA Nasional – Seorang siswi kelas 1 SMA Negeri 2 Desa Talang Benteng, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, mengalami luka parah setelah di-bully dan dianiaya sejumlah siswi lainnya.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Korban diinjak, dijambak dan diseret, digigit hingga ditendang rusuknya. Dalam video amatir berdurasi 53 detik yang beredar, memperlihatkan seorang siswi sedang dianiaya dua orang siswi lainnya.

Penganiayaan ini ditonton dan beberapa siswi lain sambil merekam. Terlihat jelas, tubuh korban ditindih dan rambutnya dijambak serta diseret hingga ditendang. Korban sempat berteriak minta tolong, namun tidak digubris.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka yang cukup serius. Bahkan, korban tidak dapat beranjak dari tempat tidurnya dan sesekali mengalami muntah-muntah.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Keluarga korban sudah melaporkan peristiwa penganiayaan ini ke Polres Empat Lawang. Keluarga korban berharap para pelaku di hukum setimpal dengan perbuatannya.

"Kami minta keadilan dengan pihak kepolisan, agar peristiwa ini dapat diproses," ungkap Heriyadi, paman korban.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024