Putri Candrawathi: Kebahagiaan Kami Direnggut, Diinjak-injak Brigadir J

Putri Candrawathi, Sidang Pembacaan Pledoi
Putri Candrawathi, Sidang Pembacaan Pledoi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Nasional – Terdakwa Putri Candrawathi mengatakan kebahagiaan yang dirasakannya dan keluarga dalam perayaan hari ulang tahun pernikahan pada 7 Juli 2022 lalu, direnggut sekejap mata oleh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J melalui aksi kekerasan seksual.

Hal itu dikatakan Putri saat membacakan nota pembelaan atau pledoi atas tuntutan 8 tahun penjara atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2023.

Putri mulanya bercerita pada tanggal 7 Juli 2022, dirinya merasa senang atas kejutan ulang tahun pernikahan ke-22 yang disiapkan suaminya, Ferdy Sambo. Namun, tak berselang lama, kebahagiaan atas perayaan ulang tahun pernikahan itu harus direnggut. 

"Saya gembira karena memang 7 Juli sesungguhnya adalah hari yang sangat saya nantikan setiap tahun, dimana 22 tahun lalu saya dan suami Pak Ferdy Sambo mengingat akan janji pernikahan," kata Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Namun, di tanggal yang sama, sore hari, saat kebahagiaan perayaan ulang tahun pernikahan yang masih bergemuruh. Saya mengalami kejadian menyakitkan dan menimbulkan luka mendalam hingga saat ini, kebahagiaan kami direnggut dan dicampakkan, diinjak-injak," sambungnya.

Putri Candrawathi, Sidang Pembacaan Pledoi

Putri Candrawathi, Sidang Pembacaan Pledoi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
img_title