Bukan Ditabrak Rombongan Polisi, Kapolres Ungkap Penyebab Mahasiswi Tewas di Cianjur

Kepala Polres Cianjur AKBP Doni Hermawan
Kepala Polres Cianjur AKBP Doni Hermawan
Sumber :
  • ANTARA/Ahmad Fikri

VIVA Nasional – Polres Cianjur mengungkap pelaku penabrak pengendara motor Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi yang tewas di kawasan jalan Syahbandar Karang Tengah, Kabupaten Cianjur pada Jumat 20 Januari 2023 pada pukul 14:55 WIB.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan, korban diduga meninggal akibat benturan mobil sedan merek Audi A8, yang merupakan kendaraan liar yang memaksa masuk rombongan.

"Mengumpulkan barang bukti, saat kejadian korban dari arah Bandung menuju Cianjur, menabrak angkot kemudian terjatuh dan saat bersamaan melintas kendaraan yang diduga penyebab korban meninggal dunia yaitu kendaraan berdasarkan pemeriksaan saksi dan CCTV," ungkap Doni, Rabu 25 Januari 2023.

Akibatnya, korban menderita luka yang diduga jadi penyebab meninggal dunia oleh benturan sedan yang kabur seketika. "Kemudian luka di kepala meski korban menggunakan helm dalam keadaan terkunci," terangnya.

"Berdasarkan saksi, semuanya mengarah kepada kendaraan sedan warna hitam merk Audi kalau dilihat bentuknya jenis Audi A8 hasil capture analisa CCTV," terangnya.

"Kendaraan itu dicek di CCTV sebelumnya merupakan kendaraan yang masuk dalam kendaraan rombongan pengawalan artinya rangkaian liar yang memaksa masuk, sudah kami pastikan sudah kami periksa bukan rangkaian pengawalan," tegas Kapolres.

Halaman Selanjutnya
img_title