Pengemudi Audi Masuk Rombongan Polisi Buat Mahasiswi di Cianjur Tewas Diburu

Kepala Polres Cianjur AKBP Doni Hermawan
Kepala Polres Cianjur AKBP Doni Hermawan
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Nasional – Rombongan pengawalan polisi diduga telah menabrak seorang mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni hingga tewas di Cianjur, Jawa Barat pada Jumat 20 Januari 2023. Namun, polisi mengatakan bahwa rombongan polisi itu disusupi mobil tak dikenal dan menabrak Selvi.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan mengatakan bahwa kala itu rombongan polisi itu berjumlah 7 mobil ketika melakukan pengawalan. Namun, ketika ditelusuri jajaran Polres Cianjur ternyata mobil itu berjumlah delapan.

"Jadi setelah kami konfirmasi ke rombongan pengawalan ini, karena rombongan pengawalan ini dari Jakarta yang mengarah ke Cianjur, jadi sudah kami konfirmasi rangkaian pengawalan itu hanya 7 kendaraan," ujar Doni saat dikonfirmasi pada Rabu 25 Januari 2023.

"Nah ini kendaraan ke delapan dan hasil kami konfirmasi bahwa tidak mengenali kendaraan Audi hitam ini sebagai masuk dalam rombongan," sambungnya.

Selanjutnya, kata Doni, sembilan orang saksi telah diperiksa oleh polisi untuk meminta keterangan lebih lanjut terkait peristiwa kecelakaan itu.

"Ada sembilan. Ada yang di warung, di bengkel, yang semuanya ada di TKP. Ada CCTV juga sudah kita amankan. Sudah kita analisa, nopolnya juga dari CCTV," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title