Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Dilempari Sekarung Ular Kobra

Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Nasional – Kediaman mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, diteror orang tidak dikenal atau OTK.

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

Dari hasil konfirmasi, aksi teror itu terjadi pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 03.00 Wib dini hari. Dimana, saat itu politisi Partai Nasdem ini mendapat laporan adanya ular yang dilempar seseorang di area belakang rumahnya.

"Iya (teror ular). Dibuang ya itu ular di belakang (rumah), tapi ada pengamanan saya, posisi di bungkus, atasnya sudah terbuka, tapi ditutup lagi," kata Wahidin Halim.

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Dari gambar foto yang tersebar, ular tersebut dibungkus dengan bungkusan berwarna hijau. Nampak jelas, ular berwarna hitam pekat tersebut berada di dalam bungkusan tersebut.

"Ada 20-an (ekor), jenisnya kobra warna hitam," ujar Wahidin.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Karung berisi ular berbisa diduga kobra dilempar ke halaman rumah Wahidin Halim

Photo :
  • VIVA/Sherly

Lanjut dia, aksi teror itu memang biasa terjadi apalagi menjelang tahun politik. Terlebih pada hari teror itu terjadi, Ia memang dijadwalkan bertemu Anies Baswedan di kediamannya. Wahidin mengaku tidak takut terkait dengan teror ular yang dialaminya.

"Biasa, politik, tidak beradab, bicara gimana meneror, menakut-nakuti, saya tidak takut. Ularnya kita pelihara saja, kita doain dapat hidayah," ujarnya.

Ditanya soal langkah selanjutnya, Wahidin menyebutkan bila saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan, meski dirinya tidak melaporkan aksi teror tersebut.

"Ada polisi dateng, tapi kita enggak lapor. CCTV lagi diperiksa, kita lihat saja nanti," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya