Dari Bandung, Relawan Gaungkan Sandiaga Menuju 2024

Menparekraf Sandiaga Uno (tengah)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional - Relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam Teman Sandi merapatkan barisan menuju Pilpres 2024. Salah satu aksi Teman Sandi di Kota Bandung dengan mempromosikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Ketua Teman Sandi Kota Bandung Alfian menyampaikan pihaknya ingin mengawal Sandiaga agar maju sebagai kontestasi Pilpres 2024. Kegiatan Teman Sandi di Bandung dengan menggelar konvoi bersama komunitas ojek online Jawa Barat. 

Kegiatan tersebut digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang. Kegiatan konvoi ternyata mencuri perhatian para warga hingga para ojol sekitar.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Alfian menambahkan pihaknya juga menggelar kegiatan gotong royong di Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Aksi gotong royong digelar Teman Sandi untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun solidaritas antar sesama.

Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

"Gotong royong selain bekerja bersama-sama membersihkan lingkungan. Di sana kita juga membangun tali silaturahmi satu sama lain, banyak sekali hal positif yang kita dapatkan dari bergotong royong," kata Alfian, dalam keterangannya, Rabu, 25 Januari 2023.

Usai gotong royong, sebagian warga setempat juga mendeklarasikan Sandiaga Uno agar terpilih jadi Presiden 2024 mendatang. Harapannya, eks Wagub DKI itu terus membangkitkan geliat UMKM karena itu membantu perekonomian masyarakat.

Relawan Teman Sandi bersama simpatisan pendukung di Bandung.

Photo :
  • Istimewa

Dukungan

Saat aksi kegiatan konvoi bersama ojol, Teman Sandi dapat dukungan. Para ojol juga sempat deklarasikan Sandiaga maju ke Pilpres 2024 mendatang. 

Wahid salah satu ojol yang mengikuti kegiatan konvoi tersebut meyakini sosok Sandi layak jadi capres 2024. 

“Ayo kita semua ikut mendukung dan mengawal pak Sandi agar maju ke Pilpres dan terpilih sebagai Presiden di 2024. Saya yakin Pak Sandi akan membawa perubahan bagi sektor perekonomian,” kata Wahid.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya