Pengakuan Ibu yang Cekoki Kopi Saset ke Bayinya, untuk Ngemis Online

Kapolres Gowa, AKBP Reonald Trauli Simanjuntak.
Kapolres Gowa, AKBP Reonald Trauli Simanjuntak.
Sumber :
  • Supriadi Maud/VIVA.

VIVA Nasional – Ibu muda bernama Adinda Yana yang memberi kopi saset kepada bayinya akhirnya telah diperiksa polisi. Ibu 23 tahun itu mengaku tega memberi minuman kopi kepada bayinya yang masih berusia 7 bulan lantaran ingin mendapatkan gift berupa sumbangan atau kerap disebut ngemis online.

Kapolres Gowa AKBP Reonald Trauli Simanjuntak menuturkan bahwa aksi tak wajar Adinda Yana dilakukan saat live di akun TikToknya dengan tujuan mendapat  sumbangan dari para penonton.

"Jadi tujuan yang bersangkutan itu hanya ingin live agar mendapatkan royalti," kata AKBP Reonald kepada awak media saat menggelar jumpa pers di Mapolres Gowa, Rabu, 25 Januari 2023.

Reonald mengatakan bahwa aksi tak wajar yang dilakukan Adinda semata-mata hanya untuk mencari belas kasih kepada pengikutnya di Tiktok atau netizen saat live.

Ibu kasih bayinya kopi saset

Ibu kasih bayinya kopi saset

Photo :
  • VIVA / Supriadi Maud (Sulawesi Selatan)

"Cuma mau mendapat gift di aplikasi TikTok. Darisitu dia berharap belas kasih dari netizen atau penontonnya," ungkap Reonald.

Parahnya, lanjut Reonald, aksi tak wajar dengan ngemis online yang dilakukan oleh Adinda sudah berlangsung lama. Tak hanya live dengan memberi kopi saset, tetapi saat live pada akun TikToknya Adinda juga mengaku pernah memberi makanan yang pedas kepada sang buah hati.

Halaman Selanjutnya
img_title