Bharada E Pasrah Tunda Pernikahan dengan Tunangannya Tahun Ini

Bharada E dan tunangannya Ling Ling
Sumber :
  • Instagram @r.lumiu

VIVA Nasional – Richard Eliezer alias Bharada E harus menerima bahwa rencana pernikahannya dengan tunangannya, Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling harus pupus di tahun ini. Seperti yang diketahui, Bharada E dan Ling Ling diketahui merencanakan untuk menikah pada tahun 2023 ini. 

Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Rencana pernikahannya yang pupus dengan sang kekasih lantaran Richard Eliezer sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dituntut 12 tahun penjara. Bharada E disebutkan dalam tuntutan tersebut sebagai seorang eksekutor. 

Bharada E, Sidang Tuntutan, Ricard Eliezer

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Makin Terang-terangan, Ayu Ting Ting Unggah Foto Romantis Bareng Muhammad Fardhana

Rencana pernikahannya yang gagal dengan sang kekasih itu disebutkan Bharada E saat dirinya membacakan nota pembelaan atau pledoi atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU). 

Sebelumnya, Bharada E menyampaikan permohonan maaf kepada orang tuanya terlebih dahulu, baru setelah itu kepada keluarga Brigadir J hingga calon tunangannya, Ling Ling. 

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Bharada E dan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • Instagram @r.lumiu

Rencana pernikahan Bharada E dengan Ling Ling yang tertunda karena harus menjalani proses hukum, membuat dirinya mengikhlaskan sang kekasih untuk dapat memutuskan menjalani hidup bersama pria lain. 

“Saya meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita. Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu,” ucap Bharada E di ruang persidangan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.

Karena harus menunggu proses hukum yang dijalaninya selesai, Bharada E mengaku tidak mau memaksa dan egois kepada kekasihnya untuk menunggu. Dia membolehkan Ling Ling untuk mengambil keputusan dalam hubungannya karena menurutnya, jika orang yang dicintainya bahagia, maka itu menjadi bahagianya juga. 

“Kalaupun kamu harus menunggu, tunggulah saya menjalani proses hukum ini. Kalaupun lama, saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya. Saya ikhlas apapun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga,” ungkap Bharada E.

Sebelumnya, Ling Ling sempat mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh Bharada E kepadanya. Menurut tunangannya tersebut, Ling Ling harus tetap semangat dan tidak larut dalam kesedihan. 

“Harus semangat biar dia gak kepikiran di sana (saat menjalani sidang),” ungkap Ling Ling. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya