Pernikahannya Tertunda, Ini Sosok Ling Ling Calon Istri Bharada E

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling
Sumber :
  • TikTok @support_icad

VIVA Nasional – Sosok Ling Ling tunangan Richard Eliezer alias Bharada E saat ini tengah menjadi sorotan usai dirinya hadir dalam persidangan pada Rabu, 25 Januari 2023. Pada persidangan tersebut Bharada E menyampaikan pesannya untuk sang kekasih saat membacakan nota pembelaan atau pledoi atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) dalam kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Seperti yang diketahui, Bharada E dituntut 12 tahun penjara oleh JPU. Sehingga rencana pernikahan pasangan tersebut sepertinya terpaksa harus ditunda lantaran Bharada E yang harus menjalani proses hukumannya hingga selesai. 

Video pembacaan pledoi oleh Bharada E itu pun menjadi viral di media sosial dan banyak menyentuh para netizen. Sehingga membuat netizen penasaran dengan sosok Ling Ling yang merupakan calon istri dari Bharada E. 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Sosok tunangan Bharada E

Ling Ling, kekasih Bharada E

Photo :
  • Tiktok: ni.luh.puspa
Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Sosok Ling Ling atau bernama lengkap Duce Maria Angelin Kristanto merupakan perempuan asal Manado yang saat ini bekerja di Jakarta. Ling Ling dan Bharada E diketahui telah menjalin hubungan asmara cukup lama sejak keduanya masih aktif dalam kegiatan panjat tebing hingga sekarang saat Bharada E sedang terjerat kasus pembunuhan Brigadir J. 

Biodata Ling Ling

Bharada E dan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • Instagram @r.lumiu

Nama lengkap: Duce Maria Angelin Kristanto 

Nama panggilan: Ling Ling 

Usia: Sekitar 24-25 tahun 

Asal daerah: Manado 

Pasangan: Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) 

Sebelumnya Bharada E menyampaikan permohonan maafnya kepada Ling Ling saat pembacaan pledoi karena rencana pernikahan yang seharusnya pada tahun ini harus tertunda. Richard Eliezer juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tunangannya tersebut yang selama ini sudah mau bersabar dan tetap memberikan perhatian kepadanya. 

“Saya meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita. Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu,” kata Bharada E yang dikutip dari VIVA pada Kamis, 26 Januari 2023.

Richard Eliezer atau Bharada E dengan tunangannya Ling Ling

Photo :
  • TikTok @support_icad

Sementara itu, jawaban Ling Ling cukup mengharukan di mana dirinya mengatakan bahwa menurutnya pasti ada rencana Tuhan yang lebih indah untuk hubungan mereka di balik rencana pernikahan yang harus tertunda.

“Untuk rencana-rencana yang tertunda tidak apa-apa lah gitu pasti ada rencana Tuhan lebih indah lah daripada rencana-rencana yang tertunda ini ,” ucap Ling Ling.

“Kita pernah sekali cuman bahas lebih ke saling percaya. Dia yakini saya gak bakal ninggalin, saya juga begitu yakini dia gak akan meninggalkan. Jadi sampai saat ini kita masih pegang prinsip itu sih,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya