Moment Pernikahan Dahnil Anzar Simanjuntak: Ada Prabowo, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Dampingi Dahnil Anzar Simanjuntak Menikah
Sumber :
  • VIVA/ B.S. Putra

VIVA Nasional – Menteri Pertahanan RI yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto,  ditemani Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menghadiri pernikahan Dahnil Anzar Simanjuntak yang mempersunting Muna Soraya Putri, di Teras Alam, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat 27 Januari 2023.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

Edy Rahmayadi dan Prabowo Subianto, mengikuti prosesi dari lamaran hingga akad nikah Muna Soraya Putri. Mempelai wanita diketahui adalah seorang dokter kecantikan. Prosesi pernikahan dengan adat Melayu berjalan dengan khidmat.

Prabowo, Edy Rahmayadi, Bobby Nasution di Nikahan Dahnil Anzar Simanjuntak

Photo :
  • VIVA/ B.S. Putra
Prabowo Beri Bantuan Rumah Apung, Warga Kampung Nelayan Jakarta Ungkap Rasa Syukur

"Saya doakan agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan langgeng hingga akhir hayat," kata Edy Rahmayadi, usai prosesi pernikahan.

Pada acara ini, Menhan Prabowo Subianto bersama Menteri Perikanan dan Kelautan, Sakti Wahyu Trenggono, menjadi saksi pernikahan Dahnil Anzar Simanjuntak. 

Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Sementara itu, Wali Kota Medan, Bobby Nasution menjadi juru bicara mempelai pria. Adapun anggota DPR RI Djohar Arifin, sebagai juru bicara mempelai wanita.

"Luar biasa pernikahan Dahnil Anzar Simanjuntak, dihadiri tokoh-tokoh nasional dan Sumatera Utara, saya ucapkan selamat menempuh hidup baru dan acara ini mendapat berkah dari Allah," sebut Gubernur Edy.

Prabowo Subianto dan Edy Rahmayadi di Pernikahan Dahnil Anzar Simanjuntak

Photo :
  • VIVA/ B.S. Putra

Dahnil Anzar Simanjuntak adalah Juru Bicara Prabowo Subianto. Ia juga adalah mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah. Hadir juga pada prosesi akad nikah Dahnil yakni anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Muhammad Syafi'i (Romo) dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan. Hadir juga OPD terkait Pemprov Sumut, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya