Beredar Video Detik-detik Kereta Api Tabrak Truk Pengangkut Mobil di Mojokerto

Kereta Api Sancaka Tabrak Truk Pengangkut Mobil di Mojokerto.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Nasional – Kereta Api (KA) Sancaka jurusan Yogyakarta-Surabaya mengangkut truk pengangkut mobil di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Beredar di media sosial Tiktok video detik-detik kecelakaan kereta tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, pada kamis, 26 Januari 2023 malam, truk penarik pengangkut mobil bernopol B 9638 FEH bertabrakan dengan KA Sancaka. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.45 WIB.

Kereta Api Sancaka Tabrak Truk Pengangkut Mobil di Mojokerto

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Peristiwa bermula ketika truk penarik melaju dari arah utara di jalur alternatif Surabaya-Mojokerto tersebut. Truk melintas karena untuk menciptakan arus di Jalan Bypass Mojokerto imbas pengaspalan jalan.

Begitu tiba di perlintasan KA Dusun Damarsi, truk tak bisa berjalan. Truk dengan sasis rendah itu mandek di rel tengah-tengah karena bagian bawahnya terangkut.

KAI Buka Suara soal Syarat Loker IPK 3,5 hingga Skor TOEFL 500

Saat itu, masinis masih bisa menarik tuas rem. Meski kereta bisa melambat, tabrakan tetap tak terhindarkan. Truk derek dengan muatan sekitar enam mobil itu tetap tetabrak dan sempat terdorong sekitar lima mater. “Tidak ada korban jiwa, sopirnya juga sudah menjauh,” imbuh dia.

Kemudian, evakuasi kereta saat itu melibatkan petugas stasiun, PT KAI, kepolisian, dan PMI. Ratusan warga yang penasaran dengan kejadian tersebut mengerumuni lokasi.

Kereta Api Sancaka Tabrak Truk Pengangkut Mobil di Mojokerto.

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tabrakan mengakibatkan satu unit mobil yang diangkut truk ringsek di bagian bodi samping. Sementara itu, akibat kejadian ini, penumpang kereta harus menunggu dan terpaksa terlambat sampai tujuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya