Pengakuan Sopir Audi yang Dituding Penyebab Tewasnya Mahasiswi di Cianjur

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Nasional – Kasus tabrak lari hingga menewaskan mahasiswi Selvi Amalia Nuraeni di kawasan jalan Syahbandar Karang Tengah Kabupaten Cianjur pada Jumat 20 Januari 2023 pada pukul 14:55 WIB terus berlanjut.

Detik-detik Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Bus di Cilegon Saat Cari Klakson Telolet

Sopir Audi A8 yang diduga sebagai penabrak Selvi angkat bicara. Pengendara yaitu Sugeng membela diri atas dugaan yang menimpanya.

"Saya tidak memaksa atau liar masuk ikut iring-iringan, tidak. itu semua atas sepengetahuan bapak, suami daripada ibu (istri) bos saya, yang saya bawa, saya sebagai pengemudi," tegas Sugeng, Sabtu. 28 Januari 2023.

Uji Tabrak Mobil Tidak di Kecepatan Tinggi, Ini Alasannya

Sugeng menegaskan enggan disebut mengendarakan mobil tersebut secara liar. "Saya berjalan seperti biasa mengikuti iring - iringan, bukan berarti saya liar, karena saya mengikuti dan memang diketahui oleh pihak bapak yang di depan," katanya.

Polisi Periksa Urine Pengemudi Ford Ngebut dengan Ban Mobil Pecah, Apa Hasilnya?

Sugeng mengungkapkan, saat kejadian sempat melihat korban yang oleng dan hendak menghindari korban. "Begitu mendekati TKP, jarak dua mobil di depan saya, saya melihat ada perempuan pakai motor sudah oleng, seperti mengerem depan atau bagaimana, oleng seperti mau jatuh," katanya.

"Dalam hitungan detik, karena jarak saya dekat ini mobil saya terhalang dua mobil, saya spontan, saya ke kiri kendaraan saya, menghindar," tambahnya.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024