Mobil Wuling Terguling di Tol Krukut Depok, Begini Penjelasan Polisi

Mobil Wuling Almaz mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di dalam Tol Krukut, Depok.
Sumber :
  • Instagram @depok24jam.

VIVA Nasional – Sebuah mobil Wuling Almaz mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di dalam Tol Krukut, Depok. Mobil berpelat nomor B 2648 POJ itu tampak menabrak pembatas jalan Tol Krukut.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Berdasarkan tampilan video yang diunggah akun instagram @depok24jam mobil tersebut tampak dalam kondisi terbalik usai menabrak sebuah pembatas jalan yang berada di tengah jalan tol Krukut, Depok.

Kemudian, dalam video itu pun tanpak sejumlah warga dan pengendara motor menonton kecelakaan tunggal mobil Wuling Almaz itu dari atas jembatan layang.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 19.20 WIB. Ia menegaskan bahwa pengemudi menabrak pembatas jalan itu lantaran mengira bahwa jalur yang dilaluinya masih dalam posisi lurus dan tanpa ada hadangan pembatas jalan.

"Dikira jalan lurus kejadian sekitar jam 19.20 WIB," ujar AKBP Bonifacius, Senin 30 Januari 2023.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Kemudian, Boni menegaskan bahwa sopir Wuling Almaz yang bernama Lie Fendy Setawan pun dalam kondisi sadar tanpa terpengaruh minuman keras ataupun obat-obatan terlarang.

Boni pun menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi tepat di pintu keluar tol Krukut 5, Cinere Depok, Jawa Barat.

"(Kondisi mabuk) belum dipastikan namun secara fisik kasat mata sadar tidak dalam pengaruh obat. Orang dia pulang kerja dan cape saja," beber dia.

Ilustrasi mengantuk saat mengemudi

Photo :
  • Qmotor

Beruntung, akibat kecelakaan tunggal itu, sopir mobil Wuling Almaz tidak mengalami luka yang serius. Boni pun menjelaskan bahwa akibat kecelakaan tersebut lalu lintas di jalan tol masih normal.

"Ngga begitu berimbas masih lancar bisa dilalui," tukas Boni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya