Relawan Ganjar Kalteng Gelar Haul Guru Sekumpul Sekaligus Silaturrahmi

Relawan Ganjar Pranowo Kalteng
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Nasional – Relawan Mak Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Haul Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul di Desa Mantaren, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu 1 Februari 2023. Koordinator Wilayah Mak Ganjar Kalteng Lilis mengatakan dalam kegiatan itu mereka juga mengadakan peringatan Isra Miraj yang melibatkan sejumlah kelompok ibu-ibu pengajian.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

"Kegiatan ini berjalan lancar dan kompak. Para ibu pengajian sangat khidmat mengikuti Haul Guru Sekumpul dan Isra Miraj," kata Lilis dalam siaran persnya.

Warga memadati Jalan Sekumpul Martapura Banjar di Haul ke-15 Guru Sekumpul

Photo :
  • ANTARA FOTO/Bayu Pratama
PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Mak Ganjar Kalteng pun menghadirkan penceramah ternama di daerah tersebut untuk menyampaikan pesan dan tausiah kepada para peserta. Dalam acara itu, Mak Ganjar Kalteng juga menjalin silaturahmi kepada para ibu-ibu.

Lilis berharap kegiatan tersebut bisa menimbulkan kegiatan positif lainnya bersama para komunitas ibu pengajian. "Ya, di sini mereka bisa saling kenal dan bersilaturahmi. Kami harap, ini bisa berlanjut dengan acara lainnya," kata Lilis.

Prabowo ke Anies: Saya Tahu Senyuman Anda Itu Berat Sekali

Para relawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para ibu pengajian yang hadir di lokasi. Menurut Lilis, para mak-mak yang ada di Kabupaten Pulang Pisau sudah sangat mengenal sosok Ganjar. "Mereka ternyata mengidolakan Bapak Ganjar yang biasa dikenal dengan rambut putih dan banyak yg bilang juga artis Tik-Tok," kata Lilis

Pemusnahan barang ilegal Bea Cukai diawasi langsung Ganjar Pranowo

Photo :
  • Bea Cukai

Hetty (32), salah satu ibu pengajian memberikan apresiasi kepada Mak Ganjar Kalteng yang hadir di wilayahnya.

"Kami semua adalah pecinta dan pengagum Pak Ganjar Pranowo. Kami pun mendoakan beliau sehat selalu dan dimudahkan jalannnya di 2024," kata Hetty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya