Viral, Rocky Gerung Dirangkul Seorang Wanita Saat Nonton Konser Dewa 19

Diduga Rocky Gerung tengah nonton konser Dewa19 bersama wanita
Sumber :
  • Tangkapan layar Tiktok

VIVA Nasional – Beredar video seseorang yang diduga Rocky Gerung tengah dirangkul oleh seorang wanita muda saat nonton konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Jakarta Utara pada Sabtu malam, 4 Februari 2023. Video Rocky Gerung itu beredar di media sosial.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Video singkat itu diunggah seorang Penonton konser Dewa 19 ke TikTok, dimana awalnya terlihat pentolan Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani sedang memegang mik sambil mengayunkan tangannya sambil mendendangkan lagu-lagu Dewa 19.

Tiba-tiba, di layar lebar sempat menampilkan Rocky Gerung lagi dirangkul oleh seorang wanita. Tampak, Rocky Gerung memakai kaos hitam dan kaca mata. Sedangkan, cewe yang merangkul Rocky Gerung memakai baju warna seperti abu-abu lengan panjang.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Terlihat, cewe yang merangkul Rocky Gerung masih muda dan rambutnya pendek. Begitu kamera menyorotinya dan ditampilkan di layar lebar, wanita yang lagi merangkul Rocky Gerung kaget. Sehingga, lengannya langsung diturunkan dari pundak Rocky Gerung.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum terkonfirmasi kepada Rocky Gerung. Apakah dalam video itu benar Rocky Gerung lagi dirangkul dengan wanita atau bukan, termasuk siapa wanita tersebut.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024