Ibu Muda Puaskan Hasrat Seks dengan Pelecehan Seksual Pada 11 Anak di bawah Umur

ilustrasi pelecehan seksual pria
Sumber :
  • HealthTimes

VIVA Nasional – Seorang wanita berinisial NT (25 tahun) diduga melakukan pelecehan seksual kepada 11 anak di bawah umur. Ibu muda tersebut melakukan aksinya di tempat rental PlayStasion (PS) miliknya di Jambi.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Wanita tersebut melampiaskan nafsu bejadnya kepada 11 anak dibawah umur, diantaranya 9 anak laki-laki dan 2 anak perempuan dengan rentang usia 8 tahun hingga 15 tahun. 

Siaran pers Mapolda Jambi berdasarkan keterangan salah satu orang tua korban, bahwa pelaku (NT) kerap memaksa para korban anak laki-laki untuk menyentuh payudara hingga bagian intim lainnya.  

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ibu muda tega lakukan aksi pencabulan kepada anak laki-laki di bawah umur

Photo :
  • Ist

Pelaku ibu muda ini juga kerap menyentuh bagian kemaluan korban anak laki-laki. Sementara korban anak perempuan hanya disuruh untuk mengintip saat si pelaku dan suami sedang berhubungan seksual.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sang suami tidak mengetahui aksi pelecehan seksual yang dilakukan istrinya, karena para korban diminta untuk melihat dari luar jendela kamar. Korban juga kerap dipaksa untuk menonton adegan Blue Film (BF) milik pelaku. 

Pelaku adalah seorang ibu muda yang kesehariannya membuka rental playstation kepada anak-anak. Saat suaminya tidak dirumah, pelaku kemudian melancarkan aksi bejatnya kepada 11 anak dibawah umur. 

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Andri Anantha Yudisthira mengatakan bahwa seluruh korban tinggal di lingkungan yang sama dengan pelaku.  

Meski melakukan aksi pencabulan, namun pelaku tidak memakai kekerasan. Iming-iming pelaku dikasih gratis main PS.

“Unsur paksaannya ada, tapi tidak pakai kekerasan. Anak itu diiming-imingi dia rental PlayStation, jadi kalau dia (korban) bayar 1 jamnya Rp 5.000, dia dikasih gratis nanti,” kata Andri kepada wartawan, Sabtu 4 Februari 2023). 

Ibu muda tega lakukan aksi pencabulan kepada anak laki-laki di bawah umur

Photo :
  • Ist

Tak hanya itu, pelaku juga kerap kali memaksa korban untuk masuk kamarnya untuk kemudian disuruh menonton Blue Film (BF) dan dikunci dikamar.  

Setelah itu ibu muda ini menyuruh para korban untuk memegang alat kelamin pelaku, dan menggerayangi kelamin korban. 

Kasus ini sedang di dalami, karena, tidak menutup kemungkinan masih ada korban lain yang belum melaporkan kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya