5 Fakta Ibu Muda Cabuli 17 Anak di Jambi, Ancam Siksa Anak Jika Tak 'Dilayani' Suami

Ibu muda di Jambil cabuli anak-anak
Sumber :
  • tvOne/Bayu Alfarizi

VIVA Nasional – Kasus ibu muda yang berinisial YS (25) di Jambi melecehkan 17 anak masih dalam penyelidikan Polda Jambi. Saat ini, YS telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan. Pelaku melecehkan anak-anak karena membuka rental permainan playstation.

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Karena itu, banyak anak kecil yang datang ke tempatnya untuk bermain playstation. Untuk menutupi aksi bejatnya, YS sempat berdalih justru dia yang menjadi korban pemerkosaan. Nah, untuk memahami lebih lanjut, simak fakta-fakta selengkapnya berikut ini. 

1. Suami dan Mertua YS Diperiksa Polisi

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Ibu muda di Jambil cabuli anak-anak

Photo :
  • tvOne/Bayu Alfarizi

Suami dan mertua dari mama muda berinisial YS tersangka pelecehan seksual terhadap 17 anak masih dalam proses penyelidikan oleh Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi. Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira mengatakan, suami YS berinisial AF dan mertua tersangka EV. 

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Suami dan mertua tersangka sudah kita periksa pada Kamis malam lalu," jelas Andri, pada Senin 6 Februari 2023.

2. Kerap Lukai Diri Sendiri

Ilustrasi silet

Photo :
  • Pixabay

Menurut pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap suami dan mertua YS, diperoleh fakta baru yang mengatakan bahwa dia kerap melakukan hal menyimpang. Salah satu diantaranya adalah ketika suami YS melihat sang istri melukai diri sendiri dengan silet. 

"Kita temukan tentang kepribadian perilaku tersangka yang diduga menyimpang. Keterangan suami pada Kamis malam lalu, suaminya melihat istrinya melukai tangannya dengan menggunakan silet," kata Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

3. Ancam Siksa Anak Jika Tak Dilayani

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Selain itu, kepolisian juga sudah mendapatkan keterangan bahwa tersangka sering mengancam sang anak yang masih berusia 1 tahun bila tidak melayani untuk berhubungan suami istri. 

"Sebelumnya, bila suaminya tidak bisa melayani, tersangka mengancam akan menyiksa anaknya. (Mengancam) akan mencincang dan membunuh anaknya," kata Andri. 

4. Periksa Kejiwaan Pelaku

Pasien Gangguan Jiwa

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Dalam waktu dekat, rencananya pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap kejiwaan pelaku di rumah sakit jiwa. Pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan UPTD PPA Provinsi Jambi. 

"Kita dengan UPTD PPA Provinsi Jambi lagi menjadwal untuk pemeriksaan di rumah sakit jiwa," ujar Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

5. Motif YS Melampiaskan Hasrat Seksual

Disfungsi seksual

Photo :
  • Eat This

Motif ibu muda berinisial YS tersebut melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur diduga untuk melampiaskan hasrat seksual. Hal ini diduga karena kebutuhan hasrat biologisnya yang sangat tinggi. 

"Motifnya diduga kebutuhan hasrat seksualnya. Rencananya, pekan depan tersangka akan diperiksa kejiwaannya," ujar Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, Senin 6 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya