ASN Asal Aceh Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Panti Pijat di Medan

ASN Asal Aceh Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Panti Pijat di Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinsial H ditemukan tewas dalam kamar mandi di sebuah panti pijat atau Spa di Kompleks Milenium Plaza, di Jalan Setia Luhur, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Bripda RM Ditangkap Polisi Ternyata Gara-gara Lakukan Ini

Peristiwa tewasnya oknum ASN asal Kota Langsa, Aceh itu, pada Senin kemarin, 6 Februari 2023. Pria itu, datang ke tempat panti pijat itu, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kemudian, H memilih untuk dipijat dengan pilihan treatment masagge serta memilih salah seorang terapis. Aktivitas pijat dilakukan selama 60 menit.

Peringatan Heru Budi ke ASN DKI! Perpanjang Libur Lebaran Bakal Disanksi

ASN Asal Aceh Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Panti Pijat di Medan

Photo :
  • Istimewa

"Usai satu jam dipijat, korban mandi dan langsung terjatuh di dalam bathup kamar mandi," ucap Kapolsek Medan Helvetia, Kompol. Heri Sihombing, kepada wartawan di Kota Medan, Selasa 7 Februari 2023.

Kapolri Ungkap Proses Identifikasi 12 Korban Tewas Kecelakaan Tol Cikampek

Terapis berinsial SP (31) menemani H, terkejut melihat korban terjatuh di dalam kamar mandi. Kemudian, wanita itu sempat bertanya kepada korban. Namun saat itu korban sudah tidak sadarkan diri sambil memegang dada.

"Korban sudah mengorok sambil memegang dadanya. Saksi langsung meminta pertolongan kepada staf lainnya," jelas Heri.

Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pihak sekuriti kepada petugas Polsek Helvetia. Pihak kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Medan untuk diotopsi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan.

"Korban diketahui berstatus sebagai ASN di Langsa," tutur Heri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya