Pejabat Utama TNI-Polri Akan Kumpul, Bahas Pemilu hingga Investasi

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo
Sumber :
  • Polri

VIVA Nasional – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan menggelar rapat pimpinan (Rapim) pada hari ini, Rabu, 8 Februari 2023 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. 

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

Adapun Rapim TNI Polri tahun 2023 mengangkat tema "TNI-Polri Siap Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan".

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan sejumlah hal akan dibahas dalam rapat pimpinan ini, antara lain terkait pengamanan Pemilu 2024 hingga agenda strategis nasional yang diselenggarakan Indonesia dalam waktu dekat.

"Materi tentang pengamanan Pemilu, mengamankan agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event-event nasional dan internasional serta menjaga stabilitas keamanan," ujar Dedi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 8 Februari 2023.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Personel TNI dan Polri melakukan gladi sebelum perhelatan Rapim TNI-Polri 2023

Photo :
  • ANTARA/HO-Divisi Humas Polri

Rencananya, rapim Polri dan TNI ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sementara dari instansi Polri, juga akan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Mabes Polri dan Polda jajaran.

"Kapolri, Pejabat Utama Mabes, semua perwira tinggi di Mabes dan perwira tinggi di luar struktur, Kapolda dan Karo Ops," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya